Momen Dennis Rodman Bongkar Sisi Lain Madonna yang Ngebet Dihamili

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Perintah dari ratu pop dunia, Madonna sulit untuk diabaikan legenda basket NBA, Dennis Rodman. Ketika Madonna memanggil  untuk membantunya memiliki bayi, Rodman dengan cepat menurutinya.

Fakta bahwa Rodman sedang berada di meja judi Las Vegas dan terbang ke New York untuk memuaskan keinginan Madonna adalah detail kecil betapa terobsesinya sang penyanyi tembang 'Holiday' itu.

Rodman berkencan dengan Madonna pada tahun 1996, ketika dia berada di puncak ketenarannya dan dia adalah bagian dari tim legendaris Chicago Bulls yang mendominasi NBA di era 1990-an.

Baca Juga: Momen Dennis Rodman Dikurung Madonna karena Ngebet Minta Dihamili

"Dia ingin punya bayi dariku. Suatu kali saya berada di Las Vegas di meja dadu dan mendapat telepon panik darinya. Itu seperti "telepon mengabarkan seseorang meninggal," Rodman, menulis dalam otobiografinya I Should Be Dead By Now.

"Jadi saya meninggalkan keripik saya di atas meja, terbang lima jam ke New York dan melakukan pekerjaan saya. Setelah itu, saya terbang kembali ke Las Vegas dan melanjutkan permainan yang saya tinggalkan," sambung Rodman.

Rodman sebelumnya mengungkapkan bahwa ketika pertama kali bertemu Madonna, dia dikurung dan Madonna mengatakan: 'Aku tidak akan membiarkanmu keluar.'

Pemilik lima gelar NBA itu juga mengakui bahwa dia bukan penggemar musik Madonna, yang menurutnya 'terlalu lembek', dan kurang terkesan dengan video atau citra publik Madonna.

Namun, ada sisi lain dari Madonna yang sangat membuat Rodman terkesan. Menurut Rodman, Madonna melakukan seks bebas bukan cuma ingin senang-senang, melainkan ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan.

"Aku tidak tahu apa yang diinginkan megabintang putih ini dariku, Ternyata Madonna adalah individu yang keren," puji pria berjuluk The Worm itu.

"Dia melakukan seks bebas. Dan dia tidak hanya memuaskan nafsunya pada pejantan. Dia ingin menikah, setidaknya saya pikir dia melakukan itu," jelas Rodman.

Baca Juga: Mengerikan, Kegilaan 3 Atlet Dunia Ini Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Pada akhirnya, Rodman dan Madonna memilih mengakhiri hubungannya yang hanya dalam hitungan bulan. Rodman gagal memenuhi harapan Madonna yang ingin memiliki anak darinya.

Madonna kemudian menjalin hubungan dengan Carlos Leon, dan berhasil memiliki anak yang bernama Lourdes Maria Ciccone Leon. Dia juga memiliki seorang putra, Rocco, dari suaminya, produser Inggris Guy Ritchie. 

Sedangkan Rodman setelah berhubungan dengan Madonna menikah dengan mantan model Michelle Moyer selama tiga tahun dan mereka memiliki dua anak.