Tengok Instagram Eugenie Bouchard, Tetap Cantik dan Seksi Tanpa Bikini

Petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard.
Sumber :
  • instagram.com/geniebouchard/

VIVA – Imej seksi sudah lama melekat pada petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard. Wanita 26 tahun ini lebih dikenal dengan sensasinya di luar lapangan dibandingkan kariernya di dunia tenis.

Dulu, Bouchard sering mengunggah foto berbikini di Instagram. Dia memang menggeluti profesi lain sebagai model di luar kariernya sebagai atlet.

(Baca juga: Ditantang Serena Williams, Petenis Kanada Sibuk Pamer Bikini)

Namun, kini Bouchard sudah berubah. Dia memutuskan tak lagi mengunggah foto berbikini. Dia justru lebih fokus membenahi kariernya di dunia olahraga.

 “Saya benar-benar berusaha menahan diri untuk tidak memposting gambar bikini. Saya mencoba yang terbaik," kata Bouchard dilansir tennis.com.

“Jika memposting itu, Anda seperti tidak bermain tenis atau semacamnya. Ini sedikit memengaruhi cara saya bertindak. Mungkin saya hanya menjadi lebih dewasa seperti, 'Lihat, saya tidak akan memposting foto bokong setiap hari," lanjutnya.

(Baca juga: Alasan Bouchard Setop Unggah Foto Berbikini di Instagram)

Lantas, apa kini yang sering dipamerkan Bouchard di Instagram? Ternyata, kini dia sering membagikan aktivitasnya di dunia tenis.

Turnamen terakhir yang diikutinya adalah French Open 2020. Langkah Bouchard harus terhenti di babak ketiga, usai dikalahkan petenis asal Polandia, Iga Swiatek 3-6, 2-6.

Sebelumnya, Bouchard tampil di Istanbul Cup. Dia melaju ke final, sebelum dikalahkan petenis Rumania, Patricia Maria Tig 2–6, 6–1, 7–6(7–4).

Meski tak lagi berbikini, kesan seksi dan cantik tetap ada dalam diri Bochard. Hal tersebut terlihat dalam unggahannya di Instagram, meski kini dengan busana yang lebih tertutup.