Begini Jadinya kalau Kecanduan Seks Dennis Rodman Kumat

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Nama Dennis Rodman tentu tak asing lagi bagi penggila basket NBA di era tahun 1990-an. Penampilannya yang nyentrik dan ketangguhanya menjadi cara mudah mengenali pemilik nama lengkap Dennis Keith Rodman ini.

Kehidupan sehari-harinya di luar lapangan juga menjadi salah satu cara untuk mengingatnya. Sebab, pria badung dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram ini juga doyan bikin onar. Tak heran jika banyak cerita konyol dari mantan pebasket yang satu ini.

Eks bintang Chicago Bulls tandem Michael Jordan ini juga punya segudang cerita soal seks, Paling kontroversial adalah pengakuannya yang pernah meniduri lebih dari 2000 gadis.

Baca Juga: Sakit Parah Korban Maniak Seks Dennis Rodman

Ya, Rodman merupakan pria yang kecanduan seks. Bahkan, dia pernah tiga kali mengalami patah penis karena aktivitas seksnya yang tak wajar.

Rodman juga pernah berususan dengan polisi karena kecanduan seksnya yang sudah tak karuan. Ketika kecanduan seksnya kumat, Rodman tak segan membuat onar. 

Pada 2007 silam, Rodman pernah tersangkut hukum atas kasus pelecehan seksual. Semua itu terjadi lantaran ia tak dapat menahan dirinya. Rodman dilaporkan oleh seorang perempuan yang berprofesi sebagai manajer hotel.

Melansir CBC News, perempuan itu mengajukan gugatan karena Rodman telah melakukan pelecehan padanya. Perempuan yang tak disebutkan namanya itu mengklaim Rodman menyerangnya pada Maret 2006. Rodman menariknya, menggesekkan kemaluan ke tubuhnya dan menampar bokongnya.

Hal serupa juga pernah terjadi pada seorang pelayan koktail pada tahun 1998. Pelayan tersebut mengatakan Rodman telah memasukkan uang 100 dollar AS ke blusnya dan meremas payudaranya.

Baca Juga: Pemain Inter Milan Berdarah Indonesia Positif Virus Corona COVID-19

Dalam laporan yang sama, Rodman mengajukan banding atas putusan dalam kasus tersebut. Kemudian, perempuan itu dan pihak Rodman menyelesaikannya secara rahasia.