Pengakuan Terparah Dennis Rodman Selain Bercinta dengan 2000 Wanita

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Di balik prestasinya yang gemilang, Dennis Rodman dikenal sebagai pemain paling kontroversial dalam sejarah bola basket NBA tahun 1990-an. Rodman yang kini berusia 59 tahun itu merupakan pensiunan pemain basket profesional Amerika Serikat. 

Rodman bermain untuk Detroit Pistons, San Antonio Spurs, Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, dan Dallas Mavericks di NBA. Dia dijuluki "Cacing" dan terkenal karena kemampuan bertahan dan rebound yang kuat.

Ada banyak cerita kontroversial yang diungkapkannya setelah pensiun dari dunia basket pada 2005 silam. Salah satunya adalah pengakuannya sudah bercinta dengan ribuan wanita. 

Baca Juga: Maurizio Sarri Bunuh Diri di Juventus

500 di antara wanita itu diklaim Rodman bukan PSK. Peraih lima gelar NBA itu juga mengaku pernah mengalami patah penis sebanyak tiga kali karena hubungan seksualnya yang di luar nalar. 

"Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2.000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan," kata Rodman, dalam film dokumenter 'The Last Dance' di Netflix, dilansir Marca.

Bukan cuma itu, Rodman juga mengaku pernah berhubungan dengan seorang pria gay pada masa jayanya dulu. Rodman menegaskan, tak pernah malu dengan prilaku yang menyimpang itu, bahkan jawabannya terkesan bangga.

“Sangat keren bahwa orang-orang menjadi tahu bahwa anda adalah gay, atau homoseksual atau apa pun, lesbian dan hal-hal seperti itu," kata Rodman kepada Business Insider.

Rodman juga menceritakan dirinya didekati oleh komunitas gay karena dia berpose untuk sampul salah satu majalah olahraga Amerika, Sports Illustrated tahun 1995 dengan pakaian wanita."Itu menjadi sampul Sports Illustrated terlaris yang pernah ada," ujarnya.

Baca Juga: Dennis Rodman Minum Bir dengan Trump dan Ikut Pesta Liar Kim Jong-un

"Dan kemudian komunitas gay mulai menghubungi saya dan berkata, 'Wow, kami tidak pernah tahu bahwa komunitas kami dapat direpresentasikan seperti itu dalam olahraga. Dan orang-orang pada saat itu tidak tahu bahwa saya melakukan itu," tuturnya.

Rodman memang sering mengungkap pengakuan dan melakukan hal kontroversial sepanjang hidupnya. Hal yang tak kalah aneh dari sisi Rodman adalah menikahi dirinya sendiri dalam pesta yang aneh sekaligus mempromosikan buku barunya. Rodman mengaku dirinya biseksual dan berpenampilan layaknya mempelai wanita, berdandan dalam gaun pengantin.