LA Lakers Juara NBA, Istri Kobe Bryant Ungkap Pesan Menyentuh

Kobe Bryant dan sang istri, Vanessa Bryant.
Sumber :
  • Instagram @vanessabryant

VIVA –  Setelah menanti selama 10 tahun, LA Lakers sukses menjadi juara NBA 2019/20. Dalam game keenam babak final yang berlangsung di AdventHealth Arena, Orlando, Senin 12 Oktober 2020, LeBron James dan kawan-kawan menang 106-93 atas Miami Heat.

Kemenangan ini memastikan keunggulan Lakers 4-2 atas Heat. Pesta juara pun dirayakan lebih cepat, karena sedianya final ini menggunakan format best of seven.

(Baca juga: LA Lakers Juara NBA 2019/2020)

Terakhir kali Lakers juara pada 2010. Saat itu, mendiang Kobe Bryant masih menjadi andalan.

Keberhasilan Lakers ini langsung disambut emosional istri Kobe, Vanessa Bryant. Dia mengunggah foto Kobe bersama general manager Lakers, Rob Pelinka di Instagram Story. Pelinka juga berstatus sebagai agen dan teman Kobe.

"Selamat, Uncle P! Selamat Lakers! Kobe benar RP (Rob Pelinka)! Terus melangkah, jangan dengarkan omongan orang. Seandainya Kobe dan Gigi (Gianna) ada di sini melihat ini," ungkap Vanessa.

Kobe dan putrinya Gianna meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020 silam. Pelinka yang juga ayah baptis Gianna, rupanya sempat mendapatkan keyakinan dari Kobe bahwa Lakers bisa juara lagi.

"Sepertinya kamu benar, bung," kata Pelinka kepada reporter sambil menunjuk ke atas, kepada mendiang Kobe. 

"Kamu memberikan energi untuk melakukan ini," ungkapnya dilansir Los Angeles Times.