Parah, Skandal Seks Tiger Woods Bercinta dengan Wanita Tua

Mantan Pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Skandal seks yang menggemparkan dunia meluluhlantahkan Tiger Woods pada November 2009. Mantan pegolf nomor satu dunia itu terungkap bukanlah sosok suami yang setia.

Sebaliknya, Woods ternyata sosok pria yang kecanduan seks. Dia disebut telah meniduri 120 wanita saat masih menjadi suami dari Elin Nordegren pada 2004 hingga 2010.

Skandal seks Woods menghebohkan pertama kali ketika ia mengalami kecelakaan di depan rumahnya. Usut punya usut, kecelakaan itu terjadi lantaran Elin mengejar Woods yang ingin lari setelah ketahuan selingkuh.

Baca Juga: Mengerikan, Mike Tyson Bikin Mayweather Jadi Pecundang

Insiden itu mulai ramai menjadi pemberitaan. Dan, The National Enquirer menerbitkan sebuah cerita pertama tentang Woods yang melakukan perselingkuhan dengan manajer klub malam New York City bernama Rachel Uchitel.

Sejak saat itulah, satu persatu wanita yang pernah jadi simpanan Woods buka suara. Salah satunya adalah Theresa Rogers. Kepada Radar Online, Theresa mengaku dia adalah wanita pertama yang pernah tidur bareng Woods.

Menariknya, perselingkuhannya dengan Woods terjadi sebelum dan setelah dia menikahi Elin. Menurut laporan yang sama, Theresa adalah wanita paling tua di antara para selingkuhan Woods yang buka suara. 

Theresa mengaku saat itu usianya 40 tahun dan berhubungan lima tahun dengan Woods. Dia mengatakan, Woods meminta kepadanya untuk diajarkan bagaimana menjadi pria yang pintar di atas ranjang. "Semua yang perlu dia ketahui untuk menjadi kekasih yang hebat," kata Theresa 

Sebelumnya, mantan model playboy dan salah satu wanita panggilan termahal Loredana Jolie pernah mengungkap bahwa dia kerap menjadi teman selingkuh Woods. 

Dia menceritakan Woods seorang pecandu seks. Bahkan, dia menghabiskan sepanjang malah hanya untuk bercinta. 

“Dia akan melakukan hubungan seks mulai jam 9 malam, sampai matahari terbit keesokan paginya. Dia bukan pria yang sehat. Dia tidak bisa tidur dan terjaga sepanjang malam. Saya tidak yakin rehabilitasi untuk kecanduan seks akan membantunya, "kata Jolie kepada Page Six.

Baca Juga: The Legendary: Kisah Kimbo Slice Petarung Lebih Seram dari Mike Tyson

Jolie juga mengungkap bahwa fantasi seks Woods tidak normal. Jolie mengungkapkan bahwa sebelum berhubungan, Woods suka bermain peran.

"Dia suka menjadi pria yang mengontrol. Dia juga suka melihat perempuan melakukan pertunjukan lebih dulu. Selain itu, dia juga akan meminta saya untuk mengiriminya foto-foto diri saya ketika kita sedang tidak bersama," ungkapnya.