Dosa Michael Jordan di Balik Kecanduan Seks Tiger Woods

Tiger Woods dan Michael Jordan
Sumber :
  • NBCS Sport

VIVA – Raja golf funia, Tiger Woods pernah terpuruk dalam skandal seks yang menggemparkan dunia. Mungkin jika penampilan dan gaya Woods bangor seperti legenda NBA Dennis Rodman, bisa saja itu dianggap biasa-biasa saja.

Namun, Woods yang dikenal sebagai olahragawan yang bersih di dalam dan di luar lapangan membuat aib itu menjadi besar. Semua bermula setelah insiden tabrakan mobil di depan rumahnya pada 27 November 2009 silam

Woods mengalami kecelakaan karena dikejar istrinya Elin Nodregen dengan tongkat golf. Elin memecahkan kaca belakang mobil saat Woods mencoba meninggalkan rumah saat ketahuan selingkuh.

Tak ada data yang pasti berapa jumlah wanita yang menjadi selingkuhan Woods. Namun, The National Enquirer mengklaim bahwa mantan atlet termahal di dunia itu telah tidur dengan 120 wanita berbeda.

Di balik prilakunya Woods yang maniaks seks, ternyata ada sosok legenda NBA Michael Jordan. Mantan bintang Chicago Bulls itu mengaku sebelum kasus perselingkuhan terbongkar, Woods bertanya kepadanya cara menaklukkan wanita.

Tak banyak tips yang diberikan Jordan pada Woods. Namun setidaknya itu terbukti dapat melumpuhkan ratusan wanita yang pernah diajak Woods berkencan.

"Katakan saja pada mereka bahwa Anda adalah Tiger Woods," kata Jordan dalam serial The Last Dance, dikutip ESPN.

Woods merupakan pegolf paling fenomenal di era 1990-an hingga 2000-an. Sejak memenangkan kejuaraan pertamanya pada 1997 silam, Woods menjadi kekuatan dominan dalam dunia golf. 

Dia mencatat sejarah juara termuda di usia 21 tahun dan 3 bulan. Pada tahun yang sama, Wood mencapai posisi nomor satu dunia.

Melansir Pgatour, Woods sudah memenangkan 108 gelar sepanjang kariernya dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour. Woods terakhir kali menjadi juara di turnamen ZOZO Championship 2019 dengan menorehkan 19-under par 261.