Pesta Seks Liar Dennis Rodman Buat Chicago Bulls Punya 3 Tempat Najis

Dennis Rodman dan Carmen Electra
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Legenda bintang NBA, Dennis Rodman punya segudang cerita di masa jayanya. Prestasinya di dunia bola basket patut diacungi jempol, dia adalah bintang di era Michael Jordan. Bersama Scottie Pippen, Rodman menjadi andalan pelatih Phil Jackson dalam membawa Bulls menjuarai NBA selama tiga musim berturut-turut. 

Tapi di tengah prestasinya yang mengilap, terselip cerita kontroversi yang mewarnai hidup pria nyentrik ini. Salah satunya soal asmara ekstrem. 

Dia diketahui adalah maniak seks. Salah satu korbannya adalah Carmen Electra, model seksi asal Amerika Serikat. Keduanya resmi menikah di tahun 1998 tapi hubungan mereka tidak berlangsung lama, hanya lima bulan saja.

Meski begitu, ada berbagai hal menarik di hubungan singkat itu. Electra dibuatnya gila seks, keperkasaan Rodman menjadi candu bagi Electra. 

Pernah suatu ketika, Electra memberikan hadiah bagi Rodman dengan fantasi seks di luar nalar. Electra mengaku pernah berhubungan seks dengan Rodman di lapangan latihan Chicago Bulls saat timnya sedang libur latihan.

Setidaknya ada 3 tempat yang dijadikan tempat ngeseks keduanya yaitu di ruang terapi fisik, latihan fisik dan lapangan latihan.

"Ia memberiku penutup mata dan kami naik ke atas motornya. Ketika ia melepas penutup mata itu, saya mengetahui bahwa kami sedang berada tepat di tengah-tengah lapangan latihan Bulls. Itu gila sekali, kami seperti dua bocah di toko permen." kata Electra kepada Los Angeles Times.

"Kami bertindak semaunya dan praktis bercinta di penjuru tempat itu. Di ruang terapi fisik, di ruang latihan fisik. Tentu saja di lapangan juga," sambungnya.