Sadis, Tiger Woods Tiduri Anak Tetangga Saat Istri Tak di Rumah

Tiger Woods dan mantan istrinya Elin Nordegren beserta anak mereka, Sam
Sumber :

VIVA – Tiger Woods merupakan pegolf terbaik sepanjang masa. Segudang trofi telah berhasil ia raih sejak turnamen pertamanya pada tahun 1996.

Woods memenangkan kejuaraan pertama pada Masters Tournament 1997 sekaligus menjadi juara termuda dalam sejarah di usia 21 tahun dan 3 bulan. Pada tahun yang sama, Wood mencapai posisi nomor satu dunia.
 
Woods juga memenangi empat gelar Major berturut-turut dimulai dari US Open 2000 hingga Masters 2001. Sepanjang tahun 2000-an, Woods menjadi kekuatan dominan dalam dunia golf. 

Baca Juga: Roy Jones Hantam Mike Tyson karena Promotor Licik Atur Jadwal

Melansir Pgatour, Pria yang saat ini berusia 44 tahun itu sudah memenangkan 108 gelar sepanjang kariernya dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour. 

Pegolf kelahiran  Cypress, California, Amerika itu terakhir kali menjadi juara di turnamen ZOZO Championship 2019 dengan menorehkan 19-under par 261.

Namun, Woods memiliki dua sisi kehidupan yang berbeda. Tingkah lakunya di luar lapangan sangat kontras dengan yang ia jalani di lapangan.

Nama Woods sempat ambruk pada 2009 silam. Skandal perselingkuhannya terbuka ke publik dan ia digempur habis-habisan dengan pengakuan para selingkuhannya selama beberapa tahun.

Woods disebut telah tidur dengan 120 wanita di belakang istrinya Elin Nordegren. Hingga akhirnya, sikap liar itu yang membuat rumah tangganya hancur pada 2010 silam, atau setahun setelah skandalnya terbongkar.

Salah satu kelakuan tak terpuji Woods adalah bercinta dengan anak tetangganya yang ketika itu berusia 22 tahun bernama Raychel Coudriet.

Seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, Woods sudah terobsesi dengan Coudriet sejak lama atau ketika Coudriet masih remaja.

"Woods mengajaknya untuk bermain golf, memintanya untuk menemuinya di sebuah pesta. Woods tergila-gila padanya. Mereka bertukar nomor telepon, lalu dia mulai mengirim pesan padanya," kata Sumber itu dikutip Newyork Post.

Sumber itu melanjutkan, Woods bermesraan dengan Coudriet di dalam mobil hanya beberapa meter dari rumahnya. Woods kemudian membawa Coudriet ke kantornya. Terkadang, mereka berhubungan di rumah saat Elin berada di luar,

"Mereka berdua berhubungan seks di sofa selama berjam-jam, tepat di sebelah boks bayinya. Terkadang mereka mencari waktu saat istrinya tak ada di rumah," ucap sumber itu.

Baca Juga: Terbongkar, Ada yang Aneh di Draft Perjanjian Damai Chintya Candranaya

Setelah bebrapa kali hubungan haram itu terjadi, Woods sering mengirim pesan kepada gadis itu untuk selalu mengulang perbuatan bejatnya. 

Bahkan, Woods mengajak Coudriet untuk terbang bersamanya ke Michigan sehingga mereka dapat berhubungan seks dengan bebas. 

Namun, boks bayi itulah yang membuat Coudriet sadar dan menyesal karena ia bercinta dengan seorang pria yang telah memiliki keluarga. 

“Tempat tidur bayi membuat Raychel merasa bersalah - bahwa dia berhubungan seks dengan pria yang sudah menikah dan memiliki anak. Tapi dia terpesona. Woods melakukan lembut dan tidak emosional," jelas sumber itu.