Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

Tiger Woods dan Elin Nordegren
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVA – Elin Nordegren harus menjadi korban kecanduan seks mantan suaminya Tiger Woods. Bahtera rumah tangga yang telah mereka bina sejak 2004 runtuh di tengah jalan.

Penyebabnya, Woods telah bermain serong dengan 120 wanita di belakangnya. Nordegren pun menggugat cerai dan mereka resmi pisah pada 2010.

Nordegren tak menyangka, Woods yang memiliki penampilan kalem dan penyayang di depannya malah liar di luar. Bahkan, Woods sampai hati untuk main serong dengan anak tetangganya yang bernama Raychel Coudriet.

Baca Juga: Sadis, Tiger Woods Tiduri Anak Tetangga Saat Istri Tak di Rumah

Sang suami ternayata sering bermesraan dengan Coudriet di dalam mobil, hanya beberapa meter dari rumahnya. 

Pegolf paling poluler di dunia itu juga sering membawa Coudriet ke kantornya. Terkadang, mereka berhubungan di rumah saat Elin berada di luar.

Saat pertama kali mengetahui hal itu, Nordegren terkejut dan hatinya hancur. Detik itu pula ia langsung menghubungi Woods dan meminta cerai.

"Aku tidak percaya kamu berhubungan seks dengan gadis di lingkungan kita sendiri. Sudahlah...Aku mau cerai," demikian rekaman percakapan telepon Nordegren kepada Woods yang dikutip New York Daily News.

Seorang sumber mengatakan pada The National Enquirer bahwa Nordegren sangat murka pada Woods karena tidak mengakui perselingkuhannya dengan Coudriet. Padahal, ia sudah mengetahui kabar perselingkuhan itu. 

"Satu perempuan yang tidak ingin diungkap Woods adalah Coudriet. Dia tahu bahwa gadis yang pernah dia kencani itu bakal menghancurkan pernikahannya," ucap sumber itu.

Baca Juga: Ganas, Kisah Tiger Woods Rayu Bintang Porno Mandi Emas

Sementara itu, Coudriet mengaku menyesal karena ia bercinta dengan seorang pria yang telah memiliki keluarga. Dia juga sempat mengucapkan permohonan maafnya pada Nordegren di depan publik