Sadis, Tiger Woods Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

Tiger Woods dan Jamie Jungers
Sumber :
  • Radar Online

VIVA – Untuk segudang prestasinya di dunia golf, Tiger Woods adalah salah satu tokoh olahraga yang paling terkenal. Menjuarai Turnamen Masters pada usia 21 tahun dan 3 bulan, membuatnya menjadi juara termuda dalam sejarah.

Sebanyak 108 gelar sudah ia menangkan sepanjang kariernya dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour. Woods terakhir kali menjadi juara di turnamen ZOZO Championship 2019 dengan menorehkan 19-under par 261.

Tetapi jauh dari olahraga, Woods adalah pria nakal yang kecanduan seks. Pegolf legendaris kelahiran 30 Desember 1975 ini telah meniduri 120 wanita.

Parahnya, itu ia lakukan di belakang Elin Nordegren, wanita cantik asal Swedia yang ia nikahi sejak 2004-2010. 

Baca Juga: Makin Dekat ke Indonesia, Khabib Nurmagomedov Akan Dihancurkan Gaethje

Sejumlah wanita dari berbagai pekerjaan seperti model majalah playboy, aktris film panas, manajer hotel, hingga karyawan toko pakaian dalam pernah ia tiduri.

Tapi paling gila adalah Woods meniduri calon pengantin wanita yang akan menikah bernama Jamie Jungers. Melansir Mirror, Jungers berprofesi sebagai model dari lingerie Trashy Girls.

Kekasih Jungers, Derek Schmidt mengungkapkan bahwa calon istrinya bertemu dengan Woods beberapa bulan sebelum pernikahan mereka. Parahnya, pertemuan itu juga terjadi beberapa bulan setelah Woods menikah dengan Nordegren.

Schmidt mengaku tahu bahwa tunangannya telah main serong di belakangnya. Bahkan, dia juga tahu keduanya menghabiskan malam bersama di hotel MGM Grand Mansion.

“Suatu pagi, tunangan saya mengatakan kalau dia baru bertemu dengan Tiger Woods dan Woods memberikan nomornya. Dan seperti seorang yang idiot, saya juga ikutan senang mendengar hal itu," kata Schmidt.

"Saya juga tahu kalau Woods menelpon tunangan saya kapan saja dia datang ke Las Vegas. Tetapi tunangan saya bersikeras kalau tidak ada yang terjadi," sambungnya.

Baca Juga: Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

Jungers muncul saat kasus perselingkuhan Woods terbongkar pada tahun 2009. Dia menjadi salah satu dari sekian banyak wanita yang mengumbar kisah seksnya dengan Woods. 

Jungers menceritakan, menjadi simpanan Woods sangat menyedihkan. "Aku bahkan tidak mendapat kartu ulang tahun, Aku tidak mendapatkan apa-apa dari hubungan ini selain patah hati," ucapnya, dikutip nypost.