Kisah Penderitaan Tak Terbayangkan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods

Tiger Woods dan Jamie Jungers
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Tiger Woods selain dikenal sebagai pegolf legendaris karena segudang prestasinya, dia juga merupakan pria yang kecanduan seks. 

Kecintaanya pada seks itu juga yang membuat rumah tangganya dengan wanita cantik Swedia Elin Nordegren hancur lebur. Keduanya yang menikah pada 2004 memutuskan pisah pada 2010.

Gara-garanya Woods telah bermain di belakang Nordegren. Mirisnya, Woods selingkuh sejak awal pernikahan dengan 120 wanita.

Baca Juga: Sadis, Tiger Woods Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

Salah satu wanita selingkuhan pria kelahiran 30 Desember 1975 itu adalah Jamie Jungers, seorang model dari lingerie Trashy Girls, dan penari telanjang.

Jungers bertemu dengan Woods pada 2004 dan berhubungan selama dua tahun. Namun, menjadi simpanan Woods ternyata tak seperti yang ia bayangkan.

Jungers mengatakan, dia memberikan tubuh indah dan cintanya kepada Woods tetapi dia tak pernah mendapatkan imbalan apa pun kecuali patah hati.

"Satu kali dalam satu setengah tahun saya bersamanya, saya bertanya kepada Woods, 'Bisakah Anda membantu saya? Dia berkata, 'Saya tidak bisa.' Saya berkata, 'Saya tidak mengerti.' Saya pikir mungkin dia sedang bercanda. Aku sudah malu untuk menanyakannya lagi," kata Jungers kepada nypost.

Baca Juga: Makin Dekat ke Indonesia, Khabib Nurmagomedov Akan Dihancurkan Gaethje

Sejak saat itulah, Jungers pun mulai menjauh dari Woods. Pasalnya, dia menyadari bahwa Woods tak menganggapnya penting, hanya sekadar pemuas nafsu belaka.

"Dan saat itulah saya mengatakan kepadanya, 'Itu menunjukkan betapa saya sangat tidak berarti bagi Anda, dan saya tidak dapat melakukan ini lagi. Saya sudah berada dalam posisi yang sulit dalam hidup saya. 

"Dan saya memiliki lebih banyak drama dan itulah yang tidak saya butuhkan. Saya bahkan tidak mendapat kartu ulang tahun, Saya tidak mendapatkan apa-apa dari hubungan ini selain patah hati," jelasnya.