Fantasi Tiger Woods Suka Wanita Pakai Dalaman Merah, Alasannya Aneh

Tiger Woods dan Mindy Lawton
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Mindy Lawton, seorang pramusaji yang saat ini berusia 43 tahun, mengaku pernah berselingkuh selama setahun dengan pegolf legendaris Tiger Woods.

Lawton mengaku sering melakukan hubungan seks di berbagai lokasi. Daily Mail melansir bahwa Lawton dan Woods bertemu pada musim panas 2006 di sebuah restoran tempat Lawton bekerja.

Menurut Lawton, Woods sangat handal dalam urusan seks. Bahkan, dia akan memberika nilai 12 jika diminta untuk memberikan nilai 1-10 pada selingkuhannya itu.

Lawton membeberkan, dia dan Woods bercinta di berbagai lokasi, dari tempat parkir, kamar mandi hingga garasi. Namun, Woods selalu menolak jika diajak bercinta di kamar tidurnya.

Baca Juga: Kisah Penderitaan Tak Terbayangkan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods

Lawton juga mengatakan bahwa Woods memiliki fantasi seks yang tak biasa. Mantan atlet terkaya versi Forbes itu sangat suka melihat wanita menggunakan dalaman warna merah.

Anehnya, alasan Woods menyukai itu karena merah adalah warna kesukaan ibunya. “Pakaian dalam favoritnya adalah celana dalam merah dengan renda hitam," kata Lawton, dikutip Huffpost.

"Dia suka merah dan mengatakan dia selalu memakainya pada hari Jumat karena itu adalah warna favorit ibunya," sambung Lawton.

Lebih lanjut, perihal prilaku Woods yang menyimpang karena telah mengkhianati istrinya, Lawton mengatakan itu karena hasrat dan fantasi Woods yang tinggi dan itu tidak ia dapat dari istrinya.

"Saya kira saya memberikan kepadanya apa yang tidak bisa diberikan istrinya. Dia selalu ingin mendapatkan apa yang diinginkannya. Apa yang Woods inginkan, harus dia dapatkan," ucapnya.

Woods pernah mengguncang dunia dengan skandal seksnya yang terbongkar pada 2009. Semua bermula ketika ia mengalami kecelakaan di depan rumahnya Isleworth, Windermere, luar kota Orlando.

Baca Juga: Sadis, Tiger Woods Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

Kecelakaan tersebut lantaran Woods dikejar oleh istrinya Elin Elin Nordegren menggunakan tongkat golf. Elin mengamuk setelah mengetahui bahwa suaminya itu selingkuh.

Setelah kecelakaan itu, satu per satu wanita selingkuhan Woods muncul ke permukaan. Mereka mempublikasikan kisah perselingkuihan itu. Rumah tangga Woods dengan Elin akhirnya runtuh pada 2010 silam.