Parah, Cara Licik Tiger Woods Kelabui Istri Saat Kecanduan Seks Kumat

Tiger Woods dan salah satu selinggkuhannya, Jaimee Grubbs
Sumber :
  • hyperactivz

VIVA – Raja golf dunia, Tiger Woods harus mengalami kegagalan rumah tangga dengan mantan istrinya, Elin Nordegren. Menikah pada 2004, keduanya pisah enam tahun kemudian atau pada 2010 silam.

Penyebabnya, Woods bermain api. Dia main wanita di belakang Nordegren selama bertahun-tahun. Mantan atlet terkaya versi Forbes itu disebut telah selingkuh dengan 120 wanita.

Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Pepatah itu pas disematkan pada Woods. Bertahun-tahun dia mendustai istrinya akhirnya ketahuan juga.

Baca Juga: Momen Kecanduan Seks Tiger Woods Kumat Bikin Pelayan Diskotek Nyerah

Kebohongan besar Woods tersingkap pada November 2009 setelah Nordegren memeriksa telepon genggam miliknya. Woods ketahun selingkuh dengan Rachel Uchitel.

Nordegren ngamuk dan memukul Woods yang mencoba melarikan diri dari rumah mereka. Nordegren tak tinggal diam, dia mengejar menggunakan tongkat golf.

Hingga akhirmya Woods pun mengalami kecelakaan, akibat mobilnya menabrak sebuah pohon tak jauh dari rumahnya. Setelah kecelakaan itu, hubungan gelap Woods dengan sejumlah wanita pun mulai terungkap satu persatu.

Salah satunya Jaimee Grubbs. Wanita berambut pirang itu bekerja sebagai pelayan diskotek atau hiburan malam. Grubbs menjalin hubungan terlarang pada 2007 silam atau tiga tahun usia pernikahan Woods.

Grubbs mengatakan, saat itu Woods mencoba menutup-nutupi aibnya. Dia meminta agar Grubbs diam menyimpan kisah perselingkuhan mereka.

"Hei, ini Tiger. Aku ingin kau membantuku. Istriku memeriksa telepon saya dan mungkin menelepon Anda. Jadi jika Anda bisa, tolong hapus nama Anda dari itu telepon saya," kata Grubbs, kepada National Enquirer.

 
Grubbs kemudian mengatakan, hubungannya dengan Woods berjalan sekitar 31 bulan. Dalam periode itu, ia sering mendapatkan foto-foto dan pesan cabul dari mantan raja golf tersebut.

Baca Juga: Sadis, Pengakuan Mengejutkan Selingkuhan Maniak Seks Tiger Woods

"Kirimkan saya sesuatu yang sangat nakal. Pergi ke kamar mandi dan ambil foto untukku. Aku akan melelahkanmu," tulis Woods kepada Grubbs.

Lebih lanjut, Grubbs mengatakan mereka berhubungan seks sekitar 20 kali dan Woods sering mengeluh bahwa hidupnya sangat berat. 

Padahal, saat itu Woods merupakan pegolf paling sukses di dunia. "Dia tidak stabil secara finansial seperti yang dia inginkan," ucapnya.