Terobosan Terbaru Mizuno, Bikin Pegolf Makin Nyaman di Lapangan

Mizuno meluncurkan seri JPX921
Sumber :
  • Mizuno

VIVA – Terobosan terbaru dibuat oleh produsen olahraga asal Jepang, Mizuno. Mereka meluncurkan sebuah produk terbaru di seri JPX, yakni JPX921.

Seri ini diciptakan dengan tujuan meningkatkan performa para pegolf di lapangan. Seri JPX merupakan awal dari kebangkitan Mizuno, diawali dengan JPX900 Tour sampai dengan JPX919 Tour, rangkaian ini menjadi andalan selama US Open 2017 & 2018 dan USPGA Champion 2018 & 2019.

Pada peluncuran produk terbarunya ini, Mizuno mengeluarkan empat tipe JPX, yaitu JPX921 Forged, JPX921 Tour, JPX921 Special Edition Leftie (SEL), dan JPX921 Hot Metal.

“Mengaplikasikan potensi dari chromoly, JPX921 dapat bertahan dalam simulator tes tanpa harus mengengkol #7 loft irons. Lihat, rasakan, luncuran, putaran dan angel pendaratan yang sesuai dengan set. Hal ini yang menjadi pembeda dari irons Mizuno,” ujar Direktur R&D Mizuno, David Llewellyn, dalam konferensi pers virtual, Rabu 21 Oktober 2020.

Keseriusan Mizuno dalam berinovasi di peralatan golf berkaitan dengan meningkatnya minat masyarakat pada olahraga ini, terutama selama pandemi corona COVID-19. Sebab, olahraga ini sangat memungkinkan untuk melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, salah satunya menjaga jarak.

“Kamu menyadari minat masyarakat akan golf di masa pandemi mengalami peningkatan," tutur Golf General Manager MAP Active, Tinneke Agustina.

"Permainan golf yang dilakukan di area terbuka dan luas memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan menjadikan golf sebagai pilihan olahraga yang digemari di masa pandemi ini," jelasnya.

Sebagai informasi, Mizuno JPX921 sudah bisa didapatkan di sejumlah outlet Golf House, Golf Proshop, dan toko olahraga di Jabodetabek, Pulau Jawa, dan Palembang.

Sementara, seri JPX921 bisa didapatkan mulai dari harga Rp11.199.000 - Rp12.199.000.