Donald Trump dan Barack Obama Doakan Kesembuhan Tiger Woods

Tiger Woods.
Sumber :
  • Instagram @tigerwoods

VIVA – Kabar duka datang dari pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods. Atlet 45 tahun ini mengalami kecelakaan tunggal saat mobil yang dia kendarai terguling di lereng curam di Rolling Hills Estates, dekat Los Angeles, Selasa pagi, 23 Februari 2021 waktu setempat.

Meski tidak mengancam nyawanya, cedera yang dialami Tiger Woods di kedua kakinya cukup serius. Saat polisi tiba di lokasi kejadian, Woods dalam kondisi sadar dan masih bisa berkomunikasi walaupun tidak mampu berdiri sendiri.

Sejumlah doa untuk kesembuhan Woods datang dari berbagai pihak. Termasuk dari dua mantan Presiden Amerikat, Donald Trump dan Barack Obama.

"Cepat sembuh, Tiger! Kamu adalah juara sejati!" kata Trump, menurut mantan penasihat kampanye Jason Miller lewat Twitter.

Trump juga berbicara dalam acara Fox News Primetime. Dia mendoakan agar Woods segera sembuh.

"Ini kejadian tragis. Trump telah melewati banyak hal. Dia memiliki hidup yang luar biasa dan akan terus seperti ini," kata Trump.

"Sekarang, dia akan sembuh dari ini. Kondisi kakinya sangat buruk, saya paham. Dia akan menemukan jalannya, dia luar biasa," tegasnya.

Barrack Obama.

Photo :
  • U-Report

Senada dengan Trump, ungkapan doa datang dari Barack Obama. Dia mengungkapkannya lewat Twitter.

"Mengirimkan doa untuk Tiger Woods dan keluarganya malam ini. Semoga lekas sembuh untuk GOAT di golf. Jika kami mempelajari banyak hal selama bertahun-tahun, ini tak pernah melupakan Tiger," ungkap Obama.