Skandal Olahraga, Tammy Abraham Dicampakkan Cewek Bekasi

Bomber Chelsea, Tammy Abraham merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA –  Tammy Abraham mulai menjadi andalan di Chelsea. Musim ini, pemain 23 tahun ini sukses mencetak 12 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi.

Siapa sangka, Abraham memiliki cerita sedih mengenai asmara. Pada 2012, dai pernah memiliki gebetan perempuan Bekasi, Afni Kamila. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Kisah ini baru terungkap pada Juli 2020 silam. Percakapan antara Afni dan Abraham viral di Twitter. Hal ini cukup mengejutkan bagi sebagian besar warganet. Sebab, pada 2012, Tammy masih berusia 15 tahun dan tercatat sebagai pemain akademi Chelsea.

Afni mempertanyakan sikap Tammy yang tidak lagi mengikutinya di Twitter. Padahal keduanya sempat saling berkomunikasi intens.

"Kamu tidak mengikuti saya lagi! Saya juga tidak ingin mengikuti kamu!" tulis Afni.

Tammy lantas membalas cuitan Afni tersebut. Dia menjelaskan mengapa berhenti mengikuti Twitternya.

"Kamu tidak pernah membaca pesan (DM) saya. Jadi itulah poinnya?"

Afni lantas membalas lagi dengan memberi argumen tidak tahu kalau Tammy mengirim pesan di Twitter. Sehingga dia tidak membacanya. Nada bicara Afni terlihat ngegas. Setelah itu, tak ada balasan lagi dari Abraham.

"Kamu tidak memberitahu saya jika kamu mengirimkan DM. Apa hak kamu melarang saya? Terserah saya. Jika saya tidak melakukannya, apa untungnya bagi saya? Coba bilang," ungkap Afni.

Tammy Abraham Move On
Banyak warganet yang dibuat penasaran dengan hubungan Afni dan Abraham. Sebagian bertanya apa isi DM dari Abraham. Namun, Afni memilih untuk merahasiakannya.

"beneran sampe di mention tp dah lama, dm banyak dan ga kebales. maaf ya ini privasi antara aku, tammy, sama chelseafc," kata Afni.

Seiring waktu, Abraham sudah move on dari Afni. Pemain 22 tahun ini menjalin hubungan dengan seorang model dan influencer seksi, Leah Monroe.

Afni meminta warganet untuk tak lagi mengaitkannya dengan Abraham. Sebab, pemain Timnas Inggris ini sudah memiliki pacar yang jauh lebih cantik darinya.

"dia udah punya cewek sejak th 2015. cantik bangettt tolong, malu ih kalo di-levelin ke w. debu vulkanik kali ya w," cuit Afni.

Kocaknya, ada warganet yang menanggapi tweet Afni. Dia mengunggah foto Tammy bersama Leah Monroe. "Mba seharusnya ini kamu," tulisnya.

Sementara itu, Leah Monroe cukup aktif di Instagram. Dia sering mengunggah fotonya-fotonya yang cantik dan seksi.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.