LeBron James dan Bugs Bunny Tanding Basket Lawan Kecerdasan Buatan

LeBron James bersama Lola Bunny.
Sumber :
  • instagram.com/spacejammovie

VIVA – Melihat aksi LeBron James bermain basket di ajang NBA tentunya hal biasa. Namun, bagaimana jika bintang LA Lakers ini harus menghadapi sekumpulan kecerdasan buatan atau artificial intelligence?

Semua itu bakal terjawab dalam film Space Jam: A New Legacy. Dalam film ini, LeBron satu tim bersama tokoh kartun Looney Tunes. Mereka tergabung dalam Tune Squad menghadapi kecerdasan buatan.

Anda generasi 1990-an pasti tahu film Space Jam. Film yang dirilis pada 1996 ini mengisahkan pebasket Chicago Bulls, Michael Jordan bersama skuad Looney Tunes menghadapi alien.

Nah, Space Jam: A New Legacy merupakan sekuel dari film tersebut. Trailer dari film Hollywood ini baru saja dirilis, Sabtu 3 April 2021 kemarin.

Jika dalam film pertama, Jordan harus menghadapi serangan alien, di sini LeBron bakal menghadapi teror kecerdasan buatan. Mereka cukup iseng dengan menculik anak LeBron ke dunia virtual.

Akhirnya, LeBron bertemu dengan tokoh kartun Looney Tunes. Mereka pun membantu LeBron untuk menyelamatkan sang anak.

Dari trailer terlihat beberapa tokoh Looney Tunes, yang paling dikenal tentu saja Bugs Bunny. Lalu, ada Lola Bunny yang memberikan assist kepada LeBron James dalam pertandingan basket. Ada juga Daffy Duck dan juga si mungil Tweety. Yang lucu, ada Granny si nenek yang tetap bermain basket meski sudah tua.

Penasaran dengan filmnya? Sabar dulu, film ini dirilis di bioskop dan HBO Max pada 16 Juli 2021 mendatang.

Sementara itu, hari ini baru saja berlangsung sejumlah pertandingan NBA. Di antaranya, Philadelphia 76ers yang menekuk Minnesota Timberwolves 122-113 di Wells Fargo Center. Sixers makin kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur.

Hasil lengkap NBA, 4 April 2021

Washington Wizards 87-109 Dallas Mavericks
Detroit Pistons 81-125 New York Knicks
Miami Heat 115-101 Cleveland Cavaliers
Philadelphia 76ers 122-113 Minnesota Timberwolves
San Antonio Spurs 133-139 Indiana Pacers (OT)
Utah Jazz 137-91 Orlando Magic
Portland Trail Blazers 133-85 Oklahoma City Thunder
Sacramento Kings 128-129 Milwaukee Bucks