Skandal Olahraga, Tabir Seks di MotoGP Dibongkar Pacar Valentino Rossi

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebuah pengakuan menggemparkan terjadi di MotoGP. Ternyata, ajang balapan terbesar di dunia itu memiliki rahasia dan kebiasaan yang menakutkan.

Hal itu dibongkar oleh kekasih pembalap veteran Valentino Rossi,  Francesca Sofia Novello. Dia menceritakan, selalu ada persitiwa mencekam yang dialami di setiap balapan MotoGP. Itu terjadi khususnya bagi umbrella/grid girl.

Momen itu pernah terjadi padanya ketika berusia 19 tahun dan masih berprofesi sebagai umbrella/grid girl. Sejumlah perlakuan tak menyenangkan ia alami ketika berada di area paddock.

Menurut Francesca, seorang umbrella/grid girl tidak boleh menjadi orang yang polos. Pasalnya, itu akan membuat para lelaki semakin berani melakukan pelecehan.

"Ini (MotoGP) dunia laki-laki. Kita harus berhati-hati. Kita tidak bisa hanya tersenyum. Anda harus membuat orang-orang ini menghormati Anda. Jika Anda hanya terlihat cantik dan bodoh, Anda 'selesai'. Ini (pelecehan) adalah bagian dari dunia itu. Dan itu memang benar-benar terjadi," kata Francesca, dilansir Marca.

"Sebagai seorang yang berusia 19 tahun, tidak mudah bekerja dengan orang-orang yang selalu menatap bagian bokong Anda saat Anda berjalan melewati mereka. Atau, jugamereka yang menyentuh bagian bokong Anda ketika sedang berfoto bersama. Itu sering terjadi," sambungnya.

Francesca dan Rossi merupakan salah satu pasangan yang tidak suka mengumbar kemesraanya. Selain itu, keunikan pasangan ini adalah perbedaan usia yang cukup jauh. Francesca berusia 27 tahun dan Rossi berusia 42 tahun.

Menjadi kekasih Rossi, bagi Francesca ada sisi baik dan buruknya. Dia menyebut, menjalin hubungan dengan sosok penting seperti Rossi telah membuka pintu karier baginya. 

"Jika Anda memiliki sosok penting di sisi Anda, hampir tak terelakkan hal itu akan terjadi," katanya.

Namun, dirinya juga menyebut banyak pihak yang telah menilainya hanya memanfaatkan kepupuleran sang kekasih. Dia menegaskan, sebagai wanita dirinya juga memiliki bakat dan kerja keras untuk meraih kesuksesan. 

"Memang benar bahwa saya tidak akan mencapai popularitas yang saya dapatkan hari ini tanpa Valentino Rossi, tetapi jika pun tidak ada dia maka saya akan melakukan hal yang sama. Saya akan bekerja keras," jelasnya,

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.