Skandal Olahraga, Perlawanan Korban Pelecehan Seksual Dennis Rodman

Dennis Rodman dan Carmen Electra
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Penggila basket NBA di era tahun 1990-an tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Dennis Rodman

Penampilannya yang nyentrik dan ketangguhanya menjadi cara mudah mengenali pemilik nama lengkap Dennis Keith Rodman ini di dalam lapangan.

Rodman merupakan salah satu pebasket terbaik yang pernah ada pada tahun 1990-an. Sepanjang kariernya, Rodman berhasil meraih gelar NBA sebanyak lima kali dan tampil di NBA All Star dua kali. 

Namun, terlepas dari prestasinya, Eks bintang Chicago Bulls tandem Michael Jordan ini beberapa kali pernah tersangkut sejumlah skandal dan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya, di luar lapangan, Rodman sering membuat ulah. Dia merupakan seorang pecandu seks, bahkan terang-terangan  mengakui telah meniduri lebih dari 2000 wanita.

Dengan popularitas dan hartanya yang berlimpah, bukan berarti semua wanita mau diajaknya bercinta.

Beberapa di antara mereka melakukan perlawanan karena mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari sang maestro bola basket.

Pada 2007 silam, dia pernah berusuan dengan polisi lantaran tak dapat menahan dirinya. Rodman dilaporkan oleh seorang perempuan yang berprofesi sebagai manajer hotel.

Melansir CBC News, perempuan itu mengajukan gugatan karena Rodman telah melakukan pelecehan padanya. 

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu mengklaim Rodman menyerangnya pada Maret 2006. Rodman menariknya, menggesekkan kemaluan ke tubuhnya dan menampar bokongnya.

Itu bukanlah momen pertama Rodman dilaporkan Polisi. Jauh sebelum itu hal serupa pernah terjadi padanya. Itu dialami seorang pelayan koktail pada tahun 1998. 

Pelayan tersebut mengatakan Rodman telah memasukkan uang 100 dollar AS ke blusnya dan meremas payudaranya.

Dalam laporan yang sama, Rodman mengajukan banding atas putusan dalam kasus tersebut. Kemudian, perempuan itu dan pihak Rodman menyelesaikannya secara rahasia.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.