Sambut Event Terbesar, MLBB Kembali Gelar All Star Tournament

Logo Mobile Legends
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Semakin melonjaknya popularitas Mobile Legends: Bang Bang membuat pihak pengembang terus memberikan sajian menarik bagi para penggemarnya. Salah satu event yang ditunggu adalah 515 eParty.

Salah satu rangkaian acara yang selalu ditunggu dari 515 eParty adalah All Star Tournament. Event ini memungkinkan fans untuk melihat keseruan semua bintang MLBB, mulai dari ProPlayer, Influencer dan juga Cosplayer favoritnya bertanding dalam satu game.

Selayaknya pertandingan MLBB, All Star Tournament juga akan mempertemukan dua tim. Uniknya, pemilihan tim dimulai dari kapten yang votingnya telah dimulai sejak 12 April hingga 25 April 2021.

Hasilnya RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim dalam pertandingan All Star nanti masing-masing dengan 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Total 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih berlaga di All Star Tournament pada event 515 eParty. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan di tanggal 3 Mei, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing.

Tim Lemon terdiri dari Evos Rekt, Onic Sanz, Geek Frzz, Dwiwoii dan Bkent. Sedangkan, Tim Emperor beranggotakan Oura, AE Udil, BTR Branz, Aura God1va, dan GFLX Bravo.

“Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB," ujar Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie.

Rangkaian acara All Star Tournament ini masih berlanjut dan nantinya kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match di tanggal 22 Mei 2021, pukul 12.30 WIB yang bisa disaksikan di akun YouTube MLBB, Facebook MLBB, Nimo TV dan TikTok.