Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Apresiasi pada Menpora Bawa Indonesia Berprestasi di Tengah Pandemi

Jumat, 17 September 2021 | 22:53 WIB
Oleh :
Foto :
  • Tangkapan layar
Menpora Zainudin Amali

VIVA – Keberhasilan Indonesia meraih prestasi di Olimpiade Tokyo 2020 dan Paralimpiade Tokyo 2020 turut mengangkat nama Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia (Menpora), Zainudin Amali. Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Idrus, pun turut mengapresiasi pekerjaan Amali.

Menurut Said, pencapaian yang dirasakan Indonesia di dua multievent level internasional tersebut menegaskan jika politikus Golkar itu bekerja keras dalam mengharumkan nama bangsa meski di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga

“Pertama kami sampaikan apresiasi kepada pak menteri, selamat pelaksanaan Olimpiade berjalan dengan baik dan lancar. Dan kita mendapatkan prestasi yang luar biasa walaupun di masa COVID-19 ini,” ujar Said.

Seperti diketahui, kontingen Indonesia sukses mendulang satu medali emas, satu medali perak, dan tiga medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020.

Photo :
  • Kemenpora

Menpora Zainudin Amali bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia

Sementara, kesuksesan lebih besar dirasakan pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Di mana Tim Merah Putih mampu mengoleksi sembilan medali, yang terdiri dari dua medali emas, tiga medali perak, dan empat medali perunggu.

Rombongan BKPRMI ini sendiri menemui Menpora Amali untuk melaporkan terkait kegiatan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan menjelang Sumpah Pemuda. Dan juga melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Salah satunya kegiatan Pemuda Indonesia Mengaji yang sudah dilaksanakan pada bulan Ramadan beberapa waktu lalu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler