Nevada Terancam Ditutup, UFC Mau Tarung di Mana?

Presiden UFC, Dana White
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Ultimate Fighting Championship berpotensi terusir dari Nevada, Las Vegas, dalam waktu yang lama. Sebab, ada kemungkinan Nevada bakal ditutup selama pandemi virus corona COVID-19 belum reda.

Pastinya, UFC akan pusing karena Nevada merupakan lokasi pertarungan utama. Infrastruktur UFC di sana juga sangat lengkap.

Hanya saja, Presiden UFC, Dana White, sudah memiliki rencana lain terkait berbagai event yang akan dijalankannya. Dia ingin menggelar semua pertarungan di Pulau Yas, Abu Dhabi, kalau Nevada benar-benar ditutup.

"Saya kerap menggelar pertemuan dengan instansi yang berwenang di sini. Reaksi mereka seperti ini, 'Apa yang bisa kami bantu agar jadi lebih baik di masa mendatang?' Jawaban saya, mungkin ada hal yang negatif, tapi nyatanya tidak. Semua sempurna," ujar White dilansir Bloody Elbow.

White menilai Pulau Yas menjadi salah satu tempat teraman di dunia. Fasilitas seperti zona aman di Pulau Yas, menjadi salah satu keunggulan di sana.

Sebab, di zona aman Pulau Yas, seluruh aspek kesehatan dan keselamatan begitu dijaga.

"Dari restoran, hotel, hingga zona aman, semua dikelola dengan begitu sempurna. Saya rasa, tak ada yang lebih baik dari segala macam fasilitas dan pelayanan ketimbang di sini," kata White.