Duh Seram, Duel WWE Bikin Mata Pegulatnya Hampir Copot

Pegulat WWE, Rey Mysterio, alami cedera horor
Sumber :
  • F4W

VIVA – Insiden menyeramkan terjadi di ajang World Wrestling Entertainment. Mata salah satu pegulat papan atasnya, Rey Mysterio, hampir saja copot.

Berduel dengan Seth Rollins dalam pertarungan Eye for an Eye, Senin 20 Juli 2020, Mysterio kalah. Dalam prosesnya, Rollins bertindak brutal dengan memojokkan Mysterio dan terus menekannya.

Hingga akhirnya, bola mata Mysterio terlihat keluar. Cedera ini mengejutkan seluruh pihak di WWE, termasuk penonton.

Usai laga, Mysterio langsung dilarikan ke rumah sakit dan ditangani. Dari pemeriksaan sementara, Mysterio tak mengalami cedera saraf mata akibat serangan ekstrem tersebut.

"Ahli medis optimistis saraf optiknya tak terganggu. Tak ada tekanan keras di pembuluh darah dan sarafnya, yang menghubungkan matanya ke kepala," begitu pernyataan resmi WWE dilansir The Sun.

Hasil pemeriksaan juga menyatakan, tak ada keseleo yang terjadi di otot optiknya.

Pun, pandangan Mysterio tak akan mengalami gangguan permanen. Namun, dia harus beristirahat akibat cedera mengerikan tersebut.

Dari pendapat ahli, sebenarnya cedera Mysterio hanya rekayasa. WWE menggunakan darah dan bola mata palsu demi meningkatkan daya jual.

Pengamat gulat, Dave Meltzer, yakin insiden ini hanya menjadi salah satu trik WWE dalam mencari alasan agar Mysterio bisa pensiun dengan tenang dan mendapatkan rasa hormat karena masih mau berduel serta mengambil risiko besar di usianya yang sudah memasuki 45 tahun.