Pukulan Maut Mike Tyson Sampai Buat Monster KO Ketakutan

Peter McNeeley saat dikalahkan Mike Tyson
Sumber :
  • Boxing News

VIVA – Tidak usah ditanya mengenai seberapa gilanya pukulan milik legenda tinju dunia, Mike Tyson. Hal itu bahkan juga diakui oleh legenda tinju kelas berat, George Foreman

Foreman yang dikenal sebagai raja Knockout (KO), baru-baru ini menyebut empat petinju yang memiliki pukulan mematikan. Pernyataan itu didapat setelah penggemarnya melontarkan pertanyaan tentang petinju mana yang memiliki pukulan terkeras di akun media sosial twitter.

Foreman menjawab singkat. Mereka semua adalah lawan yang pernah ada dalam satu ring dengan Foreman, salah satunya Tyson yang menurutnya punya pukulan maut. 

Tiga nama lain menurut Foreman adalah Joe Louis, Lennox Lewis dan Sonny Liston. Meski begitu dari empat petinju itu, bagi Foreman yang paling keras adalah Joe Louis, disusul Sonny Liston dan Tyson yang terakhir.

"Joe Louis adalah petinju yang paling keras pukulannya. Liston sama halnya dengan Lennox Lewis kemudian Mike Tyson," kata Foreman, dilansir The Sun yang dikutip dari twitter pribadi Foreman. 

Foreman sendiri memutuskan pensiun dari dunia tinju di tahun 1997 lalu. Rekornya adalah 68 kali menjatuhkan lawan dengan KO.