Ayah Wafat, Khabib Nurmagomedov Pensiun Dini?

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dan ayahnya, Abdulmanap.
Sumber :
  • Instagram: Abdulmanap Nurmagomedov

VIVA – Isu mengejutkan datang dari juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov. Dia disebut-sebut akan pensiun setelah ayahnya, Abdulmanap, wafat.

Belum ada kabar dari Khabib Nurmagomedov hingga sekarang. Pun, UFC masih menunggu kabar dari Khabib Nurmagomedov, terkait kapan siap bertarung lagi.

Situasi inilah yang memunculkan spekulasi The Eagles akan pensiun. Namun, manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memastikan kliennya masih mau berlaga.
Baca juga: Usai Jadi Bubur Lawan Mayweather, McGregor Tantang Manny Pacquiao

"Khabib tidak pensiun. Masih ada beberapa target yang harus dicapai olehnya. Anda akan melihatnya beraksi kembali sebelum akhir 2020 nanti," tegas Abdelaziz dilansir TMZ Sports.

Saat ini, menurut Abdelaziz, Khabib Nurmagomedov sedang berdiskusi dengan Presiden UFC, Dana White, untuk menentukan kapan akan kembali berlaga di atas oktagon.

Jadwal duel melawan Justin Gaethje, sedang disusun ulang agar bisa memanjakan dan mengobati kerinduan fans terhadap aksinya.

"Pertarungan terbesar di tahun ini, dia akan melawan Justin Gaethje. Dua petarung papan atas di kelas ringan sekarang. Khabib sudah melakukan segalanya untuk mengalahkan lawan-lawan yang ada. Justin Gaethje bisa melucuti Tony Ferguson, membuatnya seperti petarung amatir. Ini akan jadi duel menarik," kata Abdelaziz.
Baca juga: Gila, Pukulan Jorge Masvidal Bikin Juara UFC Patah Hidung