Muncul Monster Muda Titisan Mike Tyson, Pukulan Sadisnya Bikin Melongo

Petinju Amerika Serikat, Edgar Luis Berlanga
Sumber :
  • Instagram Edgar Luis Berlanga

VIVA – Petinju asal Amerika Serikat, Edgar Luis Berlanga menjadi sorotan publik lewat penampilan kejamnya di atas ring. Petinju sangar ini disebut-sebut sebagai sosok yang lebih kejam dibandingkan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Apa alasannya? 

Berlanga mencatatkan rekor sebagai petinju yang mampu mengukuhkan 14 kemenangan di ronde pertama. Itu merupakan hal yang luar biasa mengingat usianya yang baru menginjak 23 tahun.

Baca juga: Sadis, Militer Amerika Pamer Olahraga Mengerikan Bentuk Tubuh Monster

Terakhir kali dia merobohkan Eric Moon di pertarungan tinju kelas menengah. Dia hanya butuh satu menit dan dua detik untuk membuatnya tersungkur di MGM Granc Conference, Laz Vegas pada Selasa, 21 Juli 2020.

Pukulan mautnya mengantam kepala Moon. Berulangkali pukulan itu mendarat di kepala Moon, pukulannya keras dan bertenaga. 

Dia kemudian tersungkur, sempat berhasil bangkit untuk melanjutkan pertandingan tapi wasit akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertandingan. 

Dengan catatan itu banyak orang menyebut jika Berlanga merupakan titisan Tyson terlebih kesamaan keduanya dalam tempat lahir, yaitu di Brooklyn. 

Tercatat, kemenangan tercepatnya sejauh ini adalah 41 detik. Itu terjadi saat dia menghadapi Saadiq Muhammad pada tahun 2017 lalu.