Seram, Mike Tyson Kirim Ancaman Sadis untuk Monster KO

Mike Tyson
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson makin siap untuk melakoni laga comebacknya. Setelah resmi menunjuk lawannya, Roy Jones jr, dia mulai menebarkan psywar untuk si monster KO tersebut. 

Teka-teki mengenai siapa lawan Tyson terjawab pada Jumat 24 Juli 2020 kemarin. Adalah petinju legendaris asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr yang bakal menghiasi ring di laga dengan tajuk amal itu. 

Sebelumnya, Tyson sudah melakukan persiapan serius, itu nampak dari beberapa video unggahannya di akun media sosial instagram pribadi miliknya. Kali ini dia fokus untuk memainkan mental dari Jones Jr. 

Dalam video promo pertarungan ini, Tyson melemparkan ancaman. Dia menyebut akan tampil habis-habisan untuk kemenangan. 

Baca juga: Catatan Keganasan Roy Jones Jr, Raja KO Terpilih Lawan Mike Tyson

"Manusia tidak lahir sebagai orang yang rendah hati, tapi kita memilih jadi rendah hati. Semua orang tahu itu," kata Tyson, seperti dilansir Boxing King Media. 

"Ego saya berkata, 'oh Anda pikir berada di atas, Anda tidak ada apa-apanya'. Anda ingin dipermalukan di depan banyak orang? Sialan, lihat apa yang bisa saya lakukan kepada Anda nanti," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Iron Mike bakal menghadap Roy Jones Jr dalam laga amal yang rencananya bakal digelar di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat, 12 September 2020.

Baca juga: Gila, Pengakuan Mike Tyson Pernah Pesta Seks dengan Satu Keluarga

Direktur Eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Forster mengatakan, Jones dan Tyson nantinya akan bertarung dalam 8 ronde. 

Meski bertajuk laga amal, Jones dan Tyson akan bertarung tanpa pelindung kepala dan menggunakan sarung tangan yang lebih besar dari biasanya.