Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Eksibisi 2 Tua Bangka Gila

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Bad Left Hook

VIVA – Lawan Mike Tyson di duel eksibisi, Roy Jones Jr, begitu menantikan pertarungan yang digelar pada 12 September 2020. Menurut Jones, pertarungan melawan Tyson akan begitu gila.

Tyson dan Jones akan melakoni duel selama delapan ronde. Aturan ini saja sudah terbilang gila, karena usia keduanya sudah mencapai kepala lima.

Bukan tak mungkin, dengan usia yang sudah setua itu, ada bahaya mengintai. Beberapa legenda tinju dunia, sudah sempat mengkhawatirkannya.

Namun, Jones terlihat santai. Dia tahu, Tyson akan tampil menggila saat menghadapinya. Hanya saja, Jones menggaransi, Tyson bisa mendapat kesulitan besar saat berduel dengannya.

"Dia berpikir saya lawan yang lemah. Atas alasan itulah, dia memilih saya. Tyson mengira, sangat mudah mengalahkan saya. Karena, selama ini saya bertindak sendiri, merangkap jadi bos," kata Jones dilansir Bad Left Hook.

"Saya jamin, tak akan mudah. Saya sadar, Tyson menggila di laga nanti. Itu memang sosok Tyson dan jadi daya tariknya. Entah dia mau mencopot kepala atau gigit telinga saya, kita semua tahu soal aksi gilanya. Maka dari itu, menjadi menarik. Dia berlagak gila, saya juga jadi orang gila," lanjutnya.

Jones menegaskan, pertarungan nanti tak bakal datar seperti eksibisi pada umumnya. Tensi laga, dipastikan Jones, sengit karena penonton harus bayar mahal demi bisa menyaksikannya.

"Kami bertarung sungguhan, hanya saja tak masuk rekor. Jadi, kadarnya bukan eksibisi," jelas Jones.