Gawat, Film Mike Tyson Bikin Hati Mantan Istrinya Tersayat-sayat

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • USA Today

VIVA – Film biopik Mike Tyson akan naik ke layar lebar, namun ada respons tidak sedap datang dari Robin Givens, mantan istri Iron Mike.  Apa alasannya? 

Penggemar Mike Tyson di seluruh dunia tentu tidak sabar menanti film yang kabarnya akan diperankan oleh aktor kawakan Hollywood, Jamie Fox. Dalam film itu, akan ditunjukkan duel-duel terbaik Si Leher Beton saat masih aktif di ring tinju. 

Selain itu film tersebut juga akan menjelajahi bagian-bagian kelam kehidupan sang legenda. Sisi inilah yang ternyata tidak dapat diterima oleh Givens. 

Givens merupakan mantan istri Tyson yang dipersunting tahun 1988. Tapi alih-alih mendapatkan hidup yang bahagia dengan atlet kaya raya, Givens malah tenggelam dalam hubungan rumah tangga yang mengerikan. Dilansir Mirror, umur pernikahan keduanya hanya berlangsung selama 1 tahun delapan hari. 

Saat menjadi istri, Givens mengaku menerima banyak perlakuan kasar dari Iron Mike. Hal ini yang membuatnya ogah mempertahankan hubungan tersebut.

Baca juga: Gila, Cerita Miris Kakak Michael Jackson Dipaksa ML dengan Mike Tyson

Mereka akhirnya resmi bubar pada 14 Februari 1989. "Mengerikan, seperti di neraka, lebih buruk dari yang saya bayangkan bisa bersama Mike Tyson," kata Givens.

Dia takut film biopik ini bisa kembali mengenang pengalaman mengerikannya itu. "Saya harap bisa kuat menerima kenyataan yang sangat mengecewakan ini. Akan sulit bagiku. Aku berdoa agar kita bisa ada di lingkungan di mana perlakuan itu tidak bisa diterima," kata Givens, dilansir The Sun.

Sebelumnya dia juga mengecam soal buku biografi Tyson yang dirilis tahun 1989, tahun di mana keduanya berpisah. Buku itu  berjudul Fire and Fear: The Inside Story of Mike Tyson. 

Baca juga: McGregor Ledek Khabib di Depan Umum yang Mau Tenggelamkan Gaethje

Dalam buku tersebut terungkap beberapa perlakuan buruk Tyson kepada wanita yang dulu berprofesi sebagai model ini. "Temanku mendapat buku ini dan aku membacanya. Banyak hal yang tidak benar dan membuatku merasa terganggu," lanjut dia.