Lewis Vs Oleinik, Duel UFC Antara Jago KO dan Petarung Veteran

Petarung UFC, Aleksei Oleinik
Sumber :
  • MMA Junkie

VIVA – Pertarungan seru akan pada UFC Fight Night, Minggu, 9 Agustus 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. Duel ketat tersebut akan mempertemukan mantan penantang juara, Derrick 'The Black Beast' Lewis vs Aleksei 'The Boa Constrictor' Oleinik, sang veteran MMA. 

Dikutip dari UFC, duel ini layak untuk disaksikan apalagi keduanya memiliki gaya yang sangat berbeda. Lewis dikenal sebagai seniman KO, sedangkan Oleinik adalah ahli submission yang tidak segan untuk menumbangkan petarung di atasnya. 

Lewis memiliki rekor 23-7 di MMA, dan 14-5 di UFC. Sedangkan Oleinik 59-13-1 di MMA dan 8-4 di UFC. 

Dalam dua duel terakhir, Lewis berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Ia meraih kemenangan atas Blagoy Ivanov dan Ilir Latifi. 

Namun, Lewis harus berhati-hati dengan kondisinya karena ia menjalani operasi lutut, setelah kalah dari Junior Dos Santos. Operasi lutut yang sempat tertunda itu menimbulkan masalah pada punggungnya. 

Di sisi lain, Oleinik pun tidak gentar menghadapi petarung yang lebih muda delapan tahun tersebut. Bahkan petarung berusia 43 tahun ini telah mempersiapkan jurus andalan untuk mengalahkan Lewis. 

Oleinik memiliki kemampuan untuk menipu lawan, dengan sesekali mengeluarkan tendangan kerasnya. Sayangnya, Oleinik memiliki kelemahan, yaitu terlalu ceroboh saat bertarung. 

Baca juga:

Tantangan ManCity Saat Jamu Madrid di Liga Champions

Masa Depan Aubameyang di Arsenal Semakin Menemui Titik Terang

Arthur Melo Ingin Segera Akhiri Kontraknya Bersama Barcelona