Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ngeri, Para Korban Pertarungan Brutal di UFC Fight Night

Minggu, 9 Agustus 2020 | 16:36 WIB
Oleh :
Foto :
  • UFC Instagram
Pertarungan Gavin Tucker vs Justin Jaynes

VIVA – Sejumlah pertarungan seru digelar di UFC Fight Night pada Minggu pagi WIB 9 Agustus 2020. Satu laga yang menjadi sorotan adalah duel antara di monster KO, Derrick Lewis dan Aleksei Oleinik. 

Duel utama di UFC Fight Night tersebut menyajikan baku pukul brutal. Lewis sebenarnya sempat kesulitan melawan Oleinik. Di ronde pertama, dia terus ditekan Oleinik lewat teknik submissionnya.

Baca Juga

Beberapa kali, Oleinik hampir mengunci Lewis lewat teknik side choke atau kimura. Namun, Lewis bisa menghindarinya. Di ronde kedua, Lewis mendapat momentum tepat. 

Pukulannya mengenai rahang sang lawan kemudian terjatuh. Lewis tak membuang kesempatan. Akhirnya, dia melepaskan ground and pound bertubi-tubi ke rahang Oleinik, membuatnya hilang kesadaran dan wasit Herb Dean menghentikan laga.

Baca juga: Rentetan Pukulan Mengerikan Monster UFC yang Catat Rekor Seram

Ini menjadi kemenangan bersejarah bagi Lewis. Dia mencatatkan kemenangan KO terbanyak di kelas berat dengan 11 kali. Lewis kini sejajar dengan Anderson Silva, Matt Brown, Anthony Johnson, dan Thiago Santos.

Di pertarungan selanjutnya ada Kevin Holland yang sukses membuat Joaquin Buckley babak belur di kelas menengah. Dia menang KO lewat pukulan straight jarak jauh di ronde ketiga. 

Pukulan tersebut sampai membuat pelindung gigi Buckley copot. Selanjutnya di kelas ringan, Beneil Dariush membuat Scott Holtzman terkapar cepat di ronde pertama. 

Sikutnya mendarat telak dan membuat Holtzman roboh. Berikut hasil lengkapnya, seperti dilansir situs resmi UFC: 

Main card

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler