Gila, Pria Korban Maniak Seks Tyson Pernah Ditelantarkan di Parkiran

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson di masa jayanya dikenal sebagai petinju yang gila seks. Berbagai cerita kontroversial soal seks mewarnai perjalanan kariernya, mulai dari kasus pemerkosaan hingga pernah melakukan pesta seks setiap hari.

Satu yang mungkin tidak bisa dilupakan oleh Iron Mike. Yaitu kecanduan seks pernah membuat manajernya, Rory Holloway menjadi tersiksa. 

Ya, Holloway mungkin menjadi orang yang paling tahu sifat petinju legendaris Mike Tyson. Dia merupakan sahabat Tyson sejak kecil dan kemudian diangkat menjadi manajer saat Tyson terjun ke tinju profesional pada 1985 hingga 2005.

Telah banyak kisah yang ia lalui bersama Tyson. Termasuk kelemahan Tyson tidak mampu menahan dorongan seksualnya. 

Dalam bukunya, Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, Holloway menceritakan sulitnya mencegah keinginan Tyson untuk berhubungan seks.

"Tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," kata Holloway, dikutip Sportbible.

Holloway juga mengungkapkan, saat di penjara pada 1992-1995 karena kasus pemerkosaan Black America 1991, Desiree Washington, Tyson justu semakin menjadi-jadi.

Di dalam tahanan, Tyson malah lebih sering berhubungan seks. Itu ia lakukan dengan para wanita yang membesuknya. Bahkan karena seringnya wanita mengunjungi Tyson, Holloway sampai tidak bisa menemui Tyson dan akhirnya menunggu dan tidur di tempat parkir. 

"Ia bahkan mendapat wanita lebih banyak saat di penjara dibanding saat ia di luar. Saya bahkan sering menunggunya dengan tidur di tempat parkir," lanjut dia. 

Tapi Tyson sekarang sudah jauh berbeda. Dia sudah tobat bahkan Iron Mike mengaku sudah jijik dengan tingkah liarnya dulu. 

"Ketika masih muda, saya adalah binatang yang memiliki uang banyak. Memberikan uang kepada para perempuan dan bercinta dengan mereka," ucapnya.

Baca juga: 

Gila, Bukti Jika Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti Itu Adalah Pesulap

Khabib Hantam Mayweather, Coba Cari Lawan Sebanding

Ngeri, Atlet Senegara Khabib Lututnya Terpisah Ditimpa Beban 400 Kg