Bernyali, Petarung WWE Cari Gara-gara dengan Mike Tyson

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Givemesport.com

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson mendapat tantangan mengerikan dari pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Chris Jericho. Dia punya dendam kesumat dan punya hasrat besar untuk menendang bokong Mike Tyson. Apa alasannya?

Hal itu diungkapkan Jericho dalam kanal youtube pribadinya dengan tajuk Saturday Night Spesial, beberapa waktu lalu. Video dengan durasi satu jam ini, dia curhat ingin membalaskan dendam.



Petarung berusia 50 tahun tersebut masih sakit hati dengan pengkhianatan yang dilakukan Iron Mike 10 tahun silam. Pada tahun 2010, Jericho dan Tyson satu tim di ajang WWE Monday Night Raw, mereka melawan Shawn Michael dan Triple H di duel tag team.

Namun di pertengahan pertarungan, Tyson malah memukul Jericho dan membuatnya kalah di pertarungan itu. Atas alasan itu Jericho masih menyimpan dendam sampai sekarang.

Tapi sebelum menuntaskan dendamnya, Jericho harus lebih dulu bersabar sebab Si Leher Beton akan lebih dulu melakoni laga amal menghadapi Jon Jones Jr yang rencananya digelar pada November 2020 mendatang.

"Perselisihan ini belum usai, pertarungan antara Tyson dan Jones diundur tidak lebih karena uang. Saya mengerti dan saya tidak akan kemana-mana dan masih menunggu, " kata Jericho.

"Kita akan lihat apa yang terjadi, saya akan menendang bokongnya kapan saja," lanjut dia.

Baca juga: 

Laga Comeback Mike Tyson Vs Monster KO Diundur, Catat Tanggalnya

Geger Pesilat Wanita Ngaku Sakti Lawan 40 Orang, Fakta Aneh Terkuak

Curhat Valentino Rossi, Ketakutan Nyaris Tertimpa Motor Melayang