Duel Kotor BMF UFC Jilid 2, Jorge Masvidal Vs Nate Diaz Bakal Digelar

Juara BMF UFC, Jorge Masvidal
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Partai penuh komentar kotor dalam perebutan titel The Baddest M*th*rf*ck*r Ultimate Fighting Championship akan kembali digelar. Sang pemegang sabuk BMF, Jorge Masvidal, kembali jumpa rivalnya dalam urusan saling lempar kalimat kotor, Nate Diaz.

Rencananya, duel Masvidal kontra Diaz digelar pada Januari 2021 mendatang. Tujuannya jelas, partai tersebut digelar pada awal tahun demi bahan jualan menjanjikan bagi UFC.

"Sedang dikerjakan. Pertarungan itu, tengah diwujudkan," tegas Presiden UFC, Dana White, dilansir MMA Fighting.

Pertemuan antara Gamebred versus Diaz jilid 2, terjadi karena keinginan kedua petarung. Masvidal mengakui, mau berduel lagi melawan Diaz karena tensinya yang begitu tinggi.

Di sisi lain, Masvidal merasa Diaz bisa mengangkat daya jual pertarungan karena memang memiliki kepribadian yang provokatif.

Fans tentunya menantikan partai ini. Tapi, White belum berani menjamin duel Masvidal versus Diaz 2 bisa ditonton langsung oleh publik di arena, karena perkembangan pandemi virus corona COVID-19 yang belum diketahui ujungnya.

"Saya belum memikirkan soal fans. Ini masih September, mari kita lihat perkembangan tiga atau empat bulan berikutnya. Saya punya perasaan lucu, tentang perubahan yang drastis setelah November 2020 nanti," jelas White.