Konyol, Ternyata McGregor Pamer Penis ke Mama Muda di Toilet

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Kronologi tentang kasus pelecehan seksual yang membelit eks megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, akhirnya terkuak. McGregor ternyata dengan konyolnya memamerkan penisnya ke seorang wanita muda bersuami di sebuah bar Pulau Corsica, Prancis.

Insiden bermula kala McGregor sedang berada di toilet dan hendak keluar. Secara kebetulan, sang wanita sedang mengarah ke toilet.

Sebelum masuk ke toilet wanita, dia berpapasan dengan McGregor yang terlihat mabuk. Tanpa basa-basi, McGregor memamerkan penisnya ke wanita tersebut.

"Menurut pengakuan saksi mata yang berada di tempat kejadian dan waktu sama, McGregor diduga memamerkan alat vitalnya kepada wanita muda tanpa memikirkan perasaannya," begitu laporan dari France 3.

Mama muda itu tentu saja syok dengan kelakuan McGregor. Sebab, dia sedang berada di Corsica dengan suaminya dan merasa dilecehkan.

Saksi mata tak tahu apakah McGregor berusaha melakukan kontak seksual dengan wanita tersebut. Namun, tindakan McGregor memang sudah termasuk ke dalam pelecehan.

Sampai sekarang, kepolisian Prancis masih menelusuri kebenaran laporan wanita yang namanya enggan disebut. Sejumlah saksi sedang diperiksa, pun polisi meneliti rekaman dari CCTV di sekitar tempat kejadian.