Mike Tyson Ternyata Cengeng, Pernah Mewek Karena Sepucuk Surat

MIke Tyson dan istri, Lakiha Spicer
Sumber :
  • EssentiallySports

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson menyimpan kelembutan di balik tingkah sangarnya di atas ring. Itu dibuktikan lewat pengakuan Si Leher Beton yang pernah menangis karena sebuah surat. Bagaimana ceritanya?

Dilansir Reddit.com, Tyson di masa jayanya pernah dikibuli oleh manajernya, Don King yang membuat sesuatu demi pundi-pundi uang untuk kantongnya sendiri. Itu dilakukan tanpa sepengetahuan Mike Tyson. 

Salah satu yang dibuatnya adalah Fans Club Mike Tyson. Setelah lama dibentuk, Tyson baru sadar memiliki organisasi fans, dia lalu mengunjungi mereka. 

Betapa terkejutnya Tyson, di mana ada banyak sekali surat-surat dari fans nya. Dia kemudian marah kepada Don King, dan mulai membaca surat itu satu per satu. 

Baca juga: Mengharukan, Mike Tyson Menangis Kenang Saat Jadi Monster Tinju

Ada sepucuk surat yang membuat air matanya menetes. Yaitu surat dari seorang ibu yang meminta Tyson menelepon anaknya karena penyakit kanker. 

Anak tersebut sangat mengidolai Iron Mike. Tyson langsung bergegas meneleponnya, tapi kenyataan pahit didapati. Di mana anak tersebut sudah meninggal satu tahun yang lalu. Tyson mengetahui hal tersebut langsung menangis.