McGregor Dipecundangi Petarung Bau Kencur UFC

Unggahan Conor McGregor di instastory miliknya
Sumber :
  • Instagram/@TheNotoriousMMA

VIVA – Meski sudah memutuskan untuk pensiun di dunia MMA, Conor McGregor ternyata masih menjadi calon musuh idaman bagi beberapa petarung. Salah satunya petarung baru UFC, Khamzat Chimaev. 

Chimaev belakangan menjadi sorotan usai meneruskan catatan positifnya di UFC. Di UFC Fight Night 178 pada Minggu 20 September 2020, Chimaev kembali unjuk gigi dengan membuat lawannya, Gerald Meerschaert terkapar.

Yang menghebohkan, kemenangan itu didapat dengan waktu hanya 17 detik saja. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga beruntunnya di UFC. 

Dia mencoba mencari korban lain, melalui manajernya Ali Abdelaziz, dia secara tidak langsung menyulut amarah McGregor. Abdelaziz menyebut kualitas Chamzat bisa membuat McGregor terkapar tidak berdaya.

Baca juga: Wow, UFC dan McGregor Punya Rencana Gaib

"Khamzat akan membuat Conor McGregor berada di kursi roda. Dia juga akan minum lewat sedotan seumur hidupnya," kata Abdelaziz, seperti dilansir TMZ Sport. 

Diketahui, McGregor memutuskan pensiun pada Juni 2019 lalu. Itu menjadi keputusan ketiga dari empat tahun terakhir. 

Meski begitu, duel antara Chamzat dan McGregor bisa saja terjadi, mengingat sebelumnya dikabarkan petarung asal Irlandia ini akan kembali ke oktagon kemungkinan tahun depan.