Gunawan Dapat Ancaman Sadis dari Billy Pasulatan, Yakin Rebut Gelar

Petarung One Pride, Billy Pasulatan
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Billy Pasulatan tak gentar menghadapi Gunawan saat memperebutkan gelar sabuk juara Strawweight di One Pride Mixed Martial Arts. Pertarungan tersebut akan digelar pada Fight Night 37, Sabtu, 26 September 2020.

Billy mengatakan, ia sangat senang bisa bertarung melawan juara One Pride. Oleh karena itulah ia pun mempersiapkan dengan baik, meski persiapannya tidak ideal.

"Gunawan adalah petarung yang memiliki mental sangat puas pantang menyerah, salut sama Gunawan. Saya bangga melawan Gunawan. Dan saya juga merasa puas, ini akan menjadi tolak ukur saya," kata Billy saat dihubungi Viva, Kamis, 24 September 2020.

"Untuk persiapan sangat mepet sekali ya, sekitar satu bulan. Untuk ukuran perebutan sabuk gelar juara sangat mepet, biasanya bisa tiga bulan persiapan," tambahnya.

Meski persiapan hanya sebulan, namun tetap membuat Billy optimistis mampu mengatasi pertarungan dari Gunawan. Apalagi ini merupakan pertemuan pertamanya untuk kedua pertarung ini, dan Billy pun ingin memberikan yang terbaik.

"Untuk prediksi saya tidak bisa bilang ya. Kalau ada peluang ya akan saya ambil, lebih cepat lebih baik. Tapi kalau bertarung sampai lima ronde pun saya juga sudah siap," jelasnya.

"Saya sangat yakin, percaya dan siap merebut sabuk gelar juara dari Gunawan," katanya.