Sadis, Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Dirusuhi Rambo

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Givemesport.com

VIVA – Duel sensasional antara dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr ikut dicampuri oleh aktor kawakan asal Amerika Serikat, Sylvester Stallone. Dia membocorkan cara jitu kepada Jones untuk menaklukkan Tyson. 

Tyson dijadwalkan berduel dengan Jones pada 28 November 2020 mendatang. Laga dengan tajuk amal ini diprediksi akan berlangsung sengit, itu dibuktikan dari persiapan masing-masing petarung. 

Iron Mike sudah memperlihatkan persiapan serius, sudah tiga bulan terakhir dia mengembalikan bentuk terbaik. Tubuhnya kini sudah kekar, pukulannya mantap seakan siap untuk menelan korban lagi. 

Tyson beberapa kali memamerkan latihannya di akun media sosial instagram pribadinya. Hal itu membuat banyak pihak menjagokan Tyson memenangi duel tersebut. 

Baca juga: Monster Baru UFC Hantam Khabib, Nama Mike Tyson Disebut-sebut

Hal tersebut disoroti oleh Stallone, pria pemeran Rocky Balboa dan John Rambo ini memberikan saran untuk Jones dalam mengatasi kekuatan mengerikan Tyson. Yaitu dengan lebih dulu menguras staminanya. 

"Dia (Jones) harus banyak melakukan gerakan, harus seperti itu. Semua sudah tahu jika Tyson memiliki tangan ajaib," kata Stallone, seperti dilansir TMZ Sports. 

"Jones adalah petarung yang sangat luar biasa. Tapi dipertarungan ini semua ditentukan oleh fisik," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Jones sendiri sekarang berusia 51 tahun, terakhir kali dia melakukan duel di tahun 2018 saat mengalahkan Scott Sigmon. Sedangkan Si Leher Beton terakhir bertarung di tahun 2005 ketika menghadapi Kevin McBridge.