Dilecehkan Adesanya saat Tidak Berdaya, Costa: Manusia Sampah!

Petarung UFC, Paulo Costa.
Sumber :
  • mmafighting.com

VIVA – Paulo Costa menuntut pertarungan ulang dengan Israel Adesanya. Petarung asal Brasil tersebut menyebut juara kelas menengah UFC itu "manusia sampah" atas tindakannya yang merendahkan saat duel, Minggu 27 September 2020.

Usai memastikan kemenangan di laga di UFC 253, Adesanya melakukan aksi tidak senonoh di atas tubuh Costa sebelum akhirnya dia merayakan kemenangan. Sebelumnya, Costa tidak menyadari apa yang terjadi pada saat itu.

Baca: Sadis, Adesanya Diduga Lecehkan Costa saat Meringkuk Tak Berdaya

Tetapi, setelah video momen tersebut beredar di media sosial, Costa tidak bisa menahan kemarahannya. Dia pun menjuluki Adesanya sebagai manusia sampah. Dia bahkan menuntut digelar rematch (pertarungan ulang).

"Adesanya adalah sampah manusia. Saya sudah melihat tindakannya yang menjijikkan setelah pertarungan dan saya tidak akan berhenti sampai saya membalas dendam," katanya lewat video yang dia unggah di Instagram.

Dalam video tersebut, Costa melanjutkan dengan mengatakan: "Saya ingin pertandingan ulang dan Anda (Adesanya) tahu bahwa saya akan terus menunggu Anda," lanjut Costa.

Petarung asal Brasil itu mengisyaratkan telah terjadi sesuatu sebelum pertarungan tersebut. Itu berdampak pada dirinya dan berkontribusi pada penampilannya yang lemah dan tidak efektif pada malam itu..

Costa berjanji duel rematch akan berbeda. "Saya tidak mencari-cari alasan di sini untuk para fans saya. Tapi saya akan dalam kondisi 100 persen untuk melawannya dan membuatnya membayar atas perbuatannya. Itu kata-kata saya. Simpan kata-kataku."