Mayweather Bisa Kaya 7 Turunan Usai Duel Lawan Khabib dan McGregor

Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather
Sumber :
  • worldboxingnews

VIVA – Legenda tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, membuka peluang berduel melawan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sekaligus. Tapi, ada syarat edan yang dilayangkan Mayweather demi menghadapi keduanya.

Syarat tersebut terbilang gila dan bisa saja membuat Mayweather kaya sampai tujuh turunan. Mengapa?

Moneyman ternyata minta uang hingga £500 juta atau setara Rp9,56 triliun. Gila bukan? Jumlahnya saja sudah bikin tergiur. Kalau diwariskan, anak, cucu, hingga cicit Mayweather, pasti kebagian.

"Saya bersenang-senang saat melawan McGregor. Rasanya seperti, 'ah pria ini memukul dengan lembut'. Jadi saya tak merasa tersakiti," ujar Mayweather dilansir The Sun.

Nilai tersebut, menurut Mayweather, sudah sangat layak disematkan kepadanya. Sebab, dia mau mengambil risiko keselamatan dengan menghadapi dua petarung tertangguh dunia saat ini.

"Kesehatan yang paling penting. Makanya, saya rasa US$150 juta tak cukup. Jadi, angka itu sudah sangat masuk akal. McGregor sudah membuat kesalahan sejak awal, karena melawan saya," jelas Mayweather.

Sebenarnya Mayweather punya peluang bertarung dengan YouTuber Logan Paul. Uangnya juga lumayan untuk Mayweather. Tapi, dia menolak dengan alasan teknis.