Jangan Lewatkan, Duel Panas One Pride FN 38 Akhir Pekan Ini!

Juara kelas atom One Pride, Ade Permana
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts kembali digelar pada akhir pekan ini. Sabtu 24 Oktober 2020, Fight Night 38 akan hadir dan memanjakan seluruh pecinta mixed martial arts nasional dengan menghadirkan satu pertarungan perebutan gelar.

Adalah duel di kelas atom, yang akan memperebutkan sabuk juara. Ade Permana, sang pemegang sabuk, akan ditantang oleh petarung Crazy Fighter Club, Lipin Sitorus.

Ini jadi ujian tersendiri bagi Ade. Tentu, beban berlipat diembannya. Selain harus mempertahankan sabuk, Ade juga dihadapkan pada tugas mempertahankan status tak terkalahkan.

Ya, dalam lima penampilannya di One Pride, Ade belum pernah kalah sama sekali. Semua dilibas oleh petarung yang menguasai wushu dan silat itu dengan kemenangan.

Sementara, Lipin jadi underdog karena sudah kalah sekali dalam empat penampilannya.

Di partai pendamping, ada duel keras yang melibatkan dua jagoan kelas welter. Alwin Kincai kembali demi menghadapi petarung Iron Sheep Garut, Sarif Saepudin.

Pastinya menarik, karena dua petarung kawakan ini dikenal memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa serta kemampuan striking di atas rata-rata.