Fight Card Lengkap One Pride MMA FN 38, Dijejali Striker Andal

Alwin Kincai
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 38 dipastikan berlangsung menegangkan. Bukan tanpa alasan, meski cuma memperebutkan satu sabuk saja, deretan petarung yang bakal tampil punya kemampuan untuk membuat jantung penonton berdegup kencang.

Mayoritas petarung yang berlaga di Fight Night 38 merupakan striker. Alwin Kincai, Sarif Saepudin, Yordan Hilapok, Lipin Sitorus, pun Sutrisno, yang punya kemampuan gulat tapi tak ragu beradu pukulan di atas oktagon, akan tampil pada Sabtu 24 Oktober 2020 nanti.

Pastinya, laga tensi tinggi, dengan intensitas baku hantam yang padat, bakal terjadi di atas oktagon One Pride.

Salah satu partai yang menarik adalah Alwin melawan Sarif. Keduanya memang petarung dengan status veteran.

Tapi, jangan salah, mereka punya kemampuan tubuh yang luar biasa. Alwin sudah dikenal sebagai petarung dengan daya ledak tinggi di atas oktagon.

Sedangkan, Sarif punya karakter militan dan tahan pukul. Ditambah, dia juga tak ragu meladeni duel frontal di atas oktagon.

Yordan juga punya daya tarik tersendiri. Berbekal kemampuan tinju mumpuni, duelnya melawan Eperaim Ginting akan menjadi menarik karena bakal diwarnai dengan teknik tinggi.

Partai keras lainnya akan datang dari Sutrisno melawan Galih Tornado. Sutrisno telah berkembang, tak hanya menjadi pegulat andal, tapi juga striker mematikan.

Pastinya, akan menjadi masalah besar bagi Galih yang menguasai beladiri muaythai.

Di partai perebutan sabuk kelas atom, Ade dan Lipin bakal perang teknik tinggi. Menarik, karena meski berlatar belakang beladiri silat dan wushu, Ade justru kerap menang lewat submission. Ini akan menyulitkan bagi Lipin yang selalu berduel frontal dengan lawan-lawannya.

Saksikan saja aksi mereka di akhir pekan nanti. Dan, berikut daftar partai utama One Pride FN 38:

Ade Permana versus Lipin Sitorus, perebutan sabuk kelas atom

Alwin Kincai versus Sarif Saepudin, partai perbaikan peringkat kelas welter

Yordan Hilapok versus Eperaim Ginting, partai perbaikan peringkat kelas bulu

Sutrisno versus Galih Tornado, partai perbaikan peringkat kelas terbang