Gila, Tyson Ketahuan 'Siksa' Anaknya di Ring Saat Pamer Tubuh Monster

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson kembali disorot usai mengunggah video soal persiapan matang jelang laga comeback menghadapi Roy Jones Jr. Tapi dalam video itu, sepintas terlihat ada anak-anak yang disiksa Iron Mike.

Ya, dalam video dengan durasi hampir 1 menit, Tyson memamerkan hasil persiapan terbaru setelah beberapa bulan terakhir menyiksa fisik. Persiapannya sudah menemui babak akhir dan hanya tinggal menunggu waktu untuk naik ring. 

Baca juga: Mengerikan, Auman dan Tubuh Monster Mike Tyson Terbaru Bikin Merinding

Tubuhnya makin kekar, dadanya bidang dan bisep miliknya mengerikan. Pukulannya tidak kalah seram, seakan siap untuk menelan korban lagi. 

Dalam video yang diunggahnya di media sosial instagram pribadinya ini diperlihatkan juga auman dari mulut Iron Mike. Dia seolah-olah sudah tidak sabar menanti duel comebacknya ini. 

Namun sepintas terlihat ada sosok anak kecil yang ikut terlibat. Pria cilik dengan kacamata ini ikut sibuk di ring Tyson, dia bahkan sempat berlatih tinju dengan pria dewasa. 

Diketahui bocah itu adalah anak bungsu Mike Tyson bernama Morocco Tyson. Mungkin dia sedang menemani kesibukan sang ayah jelang duel dengan tajuk amal itu.

Untuk diketahui, Jones sendiri sekarang berusia 51 tahun, terakhir kali dia melakukan duel di tahun 2018 saat mengalahkan Scott Sigmon. Sedangkan Si Leher Beton terakhir bertarung di tahun 2005 ketika menghadapi Kevin McBridge.