Ibrahimovic Suntikkan Tenaga untuk Khabib, Ungkit Momen Alhamdulillah

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Tidak lama lagi duel sensasional antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje akan digelar. Duel itu dihelat pada Minggu 25 Oktober 2020. Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terlihat antusias dibuktikan dengan suntikan tenaga untuk Khabib. 

Melalui akun media sosial instagram pribadinya. Zlatan mengunggah video di instagram story yang mengingatkan momen sebelum Khabib mengalahkan Conor McGregor tahun 2018 lalu. 

Baca juga: Reaksi Aneh Khabib Nurmagomedov di Sesi Timbang Badan Lawan Gaethje

Saat itu Khabib muncul ke publik jelang duel dengan McGregor. Pria yang beragama islam ini yakin dengan pertolongan Allah bakal membuat McGregor terkapar. Dia tampak mengingatkan bagaimana peran tuhan terhadap kesuksesan manusia.

"Pertama saya mengucapkan Alhamdulillah karena Allah sudah memberikan segalanya. Aku tahu kalian tidak suka kata-kata ini, Alhamdulillah, besok saya akan mengantam petarung kalian," kata Khabib. 

Dan benar saja, duel itu menjadi milik Khabib. McGregor takluk di ronde keempat, Khabib kembali melekatkan gelar dipinggangnya. 

Lebih lanjut, unggahan Ibra di media sosial instagram pribadinya menjadi sinyal dukungan untuk petarung Rusia tersebut. Bomber 39 tahun ini sebelumnya juga pernah kedapatan melakukan dukungan kepada Khabib saat melawan McGregor. 

Pemegang sabuk hitam taekwondo ini menyebut Khabib punya gaya bertarung yang lebih dingin dan juga mematikan. 

"Dia tidak banyak bicara, dingin tapi ketika dia masuk oktagon. Dia petarung yang berbeda," kata Ibra, dalam kanal youtube Bethard tahun 2018 lalu.