Cerita Khabib Dapat Hadiah dari Mike Tyson Usai Laga Penuh Darah

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • essentiallysports

VIVA – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mengorek kisah masa lalu soal hubungan baik dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Ternyata keduanya pernah punya hubungan dekat, terbukti dari pengakuan Khabib.

Khabib diketahui merupakan penggemar berat The Iron Mike. Kemampuannya di atas ring serta ambisinya untuk menjadi yang terbaik di dunia menjadi alasan kuat kenapa Khabib mengagumi si Leher Beton. 

Kesempatan untuk mendatangi rumahnya merupakan kado yang indah untuk Khabib. Momen tak terlupakannya itu datang setelah dia meraih kemenangan di UFC 219 menghadapi Edson Barboza di tahun 2017 lalu. 

Di laga hebat itu, Tyson secara langsung menonton Khabib. Seolah terkagum dia memberikan undangan kepada Khabib untuk mengunjunginya di rumah usai laga.

"Terakhir kali saya berada di Vegas, saya bertemu dengannya (Mike Tyson). Dia mengundang saya untuk ke rumahnya. Saya adalah fan berat dari Tyson dan Muhammad Ali," kata Khabib, seperti dilansir Talksport. 

"Saya tidak bisa membayangkan, saya mendapat malam hebat dengan pertarungan itu dan Tyson menonton pertarungan saya. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi besok," lanjut dia. 

Di pertarungan menghadapi Barboza, Khabib dominan. Dia melakoni laga horor dengan membuat Barboza bermandikan cedera dan penuh darah, petarung asal Rusia itu akhirnya menang angka mutlak.