Wanita Ini Hilang karena Kesetiannya Dihancurkan Mike Tyson

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson disebut telah meniduri lebih dari 1300 wanita. Namun, dari sebanyak itu, hanya tiga wanita yang ia nikahi.

Monica Turner adalah satu di antara wanita tersebut. Monica bertemu dengan Tyson pada tahun 1980-an. Ketika itu ia berusia 29 tahun dan merupakan mahasiswa kedokteran Universitas Virginia di bidang biologi dan psikologi.

Monica adalah seorang wanita yang setia. Dia tetap menemani Tyson saat mendekam di penjara pada 1992-1995 karena kasus pemerkosaan.

Monica ketika itu berteman dekat dengan Tyson. Dua kali dalam seminggu, Monica menengok Tyson untuk sekadar bertatap muka melepas rindu.

Setelah Tyson keluar dari penjara, mereka menikah pada 1997. Tyson menikahi Monica dengan cara islam. "Saya melangsungkan upacara pernikahan secara Muslim setelah tujuh tahun mengenalnya," ujar Tyson dilansir dari The Sun.

Hubungan rumah tangga mereka di awal berjalan baik-baik saja dan membangun rumah di Maryland. Namun, enam tahun kemudian atau pada 2003, Monica menggugat cerai Tyson. 

Monica tak tahan karena suaminya itu sering selingkuh. Setelah berpisah dengan Tyson, dia sadar hidupnya akan menjadi perbincangan media. 

Lantas, Monica membawa dua anaknya Rayna dan Amir menjauh dari sorotan dan tak memiliki akun media sosial apapun.

Sedangkan Tyson enam tahun kemudian (2009) kembali menikah dengan Lakiha Spicer. Bersama Lakiha, Tyson perlahan mulai menemukan secercah cahaya. Dia memilih menikmati hidupnya dengan cara yang lebih baik. 

Tyson menilai Lakiha merupakan wanita yang benar-benar tulus mencintainya. Oleh karena itu, ia berkekad untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya demi membalas ketulusan dari sang istri dan terbukti hingga saat ini.

“Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita. Bagi saya, wanita adalah guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri,” kata Tyson.

Tyson saat ini sedang bersiap untuk melakoni laga comeback. The Iron Mike bakal menghadapi sesama legenda tinju Roy Jones Jr. Pertarungan bersejarah bagi kedua petinju legendaris itu akan dihelat pada 28 November 2020.