Duel Sadis, Petarung MMA Wanita Kurus Bikin KO Pria Bobot 239 Kg

Duel aneh petarung wanita Darina Madzyuk lawan pria raksasa Grigory Chistyakov.
Sumber :
  • SERVRSS

VIVA – Pertarungan di Rusia pada pekan lalu menjadi salah satu duel MMA (Mixed Martial Arts) paling aneh yang pernah digelar. Sebab pertarungan lintas gender ini mempertemukan petarung wanita kurus dengan pria raksasa. Siapa menang?

Duel bertajuk 'Our Business' ini kemungkinan besar akan membuat promotor UFC Dana White menggelengkan kepala ngeri. Seban duel ini mempertemukan Darina Madzyuk (63 kg) melawan "blogger kelas berat super" Grigory Chistyakov (239 kg).

Namun Darina Madzyuk mampu membuktikan bahwa ukuran dan gender tidak menjadi masalah. Petarung wanita tersebut berhasil mengklaim kemenangan TKO dalam pertarungan lintas gender tersebut.

Kegilaan sudah terlihat bahkan sebelum duel dimulai. Chistyakov melakukan aksi aneh yang tidak pernah ditampilkan petarung manapun. Sementara Madzyuk yang berusia 28 tahun tetap tenang dan fokus sebelum pertarungan.

Sejak duel dimulai, keduanya langsung berbalas pukulan. Chistyakov mengandalkan bobot tubuhnya dengan mendorong Madzyuk yang memiliki tubuh kecil ke sisi oktagon. Keduanya sempat melakukan aksi saling kunci dan pukul jarak dekat.

Namun setelah keduanya dipisahkan wasit dan aksi kembali ke tengah kandang, Madzyuk mulai melakukan rentetan pukulan menyengat yang membuat Chistyakov roboh. Dan saat Madzyuk melepaskan pukulan di kepala, Chistyakov dipaksa menyerah.

lihat videonya di bawah ini:

Foto unik dan berbeda pun ramai di media sosial, ketika Madzyuk bersama tim merayakan kemenangannya dengan meletakkan satu kaki di atas tubuh lawannya yang masih terkapar di lantai oktagon.

"Dia memukulku dengan baik dan aku jatuh. Meski kecil, dia bikin saya berjatuh lalu saya tak tahu harus berbuat apa," kata Chistyakov dilansir RT Sport. "Setelah pertarungan ini, saya akan mulai berlatih secara aktif," lanjutnya.