Model Seksi Curhat Pengalaman Mengenaskan Jadi Budak Seks Mike Tyson

Mike Tyson dan Aisleyne Horgan-Wallace
Sumber :
  • Smartpicture

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson punya banyak cerita kontroversial di masa hidupnya. Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah kegilaannya pada seks. 

Ya, di balik kecemerlangan kariernya di dunia ring tinju, pria dengan julukan Leher Beton ini juga kisah pahit soal percintaan. Tyson dikenal sebagai sosok yang gila seks. Banyak wanita menjadi korban, salah satunya model cantik bernama Robin Givens. 

Givens adalah mantan istri dari Tyson. Saat itu di tahun 1988, Givens yang berprofesi sebagai aktris dan model ini menerima pinangan Tyson.  

Alih-alih mendapatkan hidup yang bahagia dengan atlet kaya raya, Givens malah tenggelam dalam hubungan rumah tangga yang mengerikan. Dilansir Mirror, umur pernikahan keduanya hanya berlangsung selama 1 tahun delapan hari. 

Saat menjadi istri, Givens mengaku menerima banyak perlakuan kasar dari Iron Mike selain itu kegilaan Tyson pada seks membuat Givens jengah. Hal ini yang membuatnya ogah mempertahankan hubungan tersebut. 

Photo :
  • EssentiallySports

Mereka akhirnya resmi bubar pada 14 Februari 1989. "Mengerikan, seperti di neraka, lebih buruk dari yang saya bayangkan bisa bersama Mike Tyson," kata Givens.

Givens bukan satu-satunya yang menjadi korban keberingasan seks Tyson. Wanita lain adalah mantan kontestas ajang kecantikan Missa Black USA, Desiree Washington. Dia pernah diperkosa oleh Tyson dan membuatnya sampai di penjara tahun 1992. 

Tapi kini, Iron Mike sudah berubah. Kehidupannya sejak pensiun dari tinju berputar 180 derajat, sosok ganasnya berubah menjadi lebih tenang.

Lebih lanjut, nama Mike Tyson belakangan menjadi buah bibir menyusul duel comebacknya menghadapi Roy Jones Jr, akhir pekan lalu. Duel dengan tajuk amal ini berakhir dengan imbang, tidak ada pemenang di pertarungan dua legenda tersebut.